Cara Install Adobe Master Collection CS2 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 31 Agustus 2022

Cara Install Adobe Master Collection CS2 Full Version

.

Cara Install Adobe Master Collection CS2 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan Adobe Master Collection CS2 secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Pada versi Adobe Master Collection yang satu ini merupakan versi lawas yang telah resmi dirilis pada tahun 2003 yang dapat di aktifkan tanpa harus activation servers.

Selain itu penggunanya hanya cukup menggunakan serial number yang telah saya sediakan di dalam halaman ini. Adobe Creative Suite CS2 walaupun masih menggunakan versi lawas, tapi faktanya bahwa software tersebut masih banyak di cari sebagian orang di internet. Karena software editing yang satu ini telah tersedia gratis di internet.

Saat ini sudah banyak berbagai aplikasi editing yang menyediakan link download secara gratis. Namun kebanyakan orang lebih memilih menggunakan software yang satu ini. Karena Adobe CS2 merupakan paket lengkap yang di dalamnya tersedia banyak software editing seperti Adobe Photoshop CS2, Adobe Acrobat 7, Adobe Premiere Pro 2.0, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu banyak orang yang lebih memilih Download Adobe Master Collection CS2 daripada menggunakan software editing gratis yang lainnya. Perlu kamu ketahui, bahwa performa dari CS2 ini tidak kalah dengan Adobe Creative Cloud versi terbarunya. Performanya masih terbilang cukup baik digunakan pada PC yang menggunakan spesifikasi minim.

Download Adobe Master Collection CS2 Full Version

Jika kamu membuka halaman website resmi Adobe Master Collection CS2, maka disana kamu akan melihat semua daftar tentang produk Adobe yang lainnya. Akan tetapi, semua produk tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan dan tidak ada versi gratisannya.

Nah, berikut ini adalah link download dari software editing tersebut.

File Name Link Download
Adobe Master Collection CS2 Full Version
TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/07-05-2022

Setelah selesai mengunduh aplikasinya, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Untuk proses instalasinya akan menggunakan kode the serial number. Tanpa SN tersebut kamu tidak akan bisa menggunakannya secara permanen.

Cara Install Adobe Master Collection CS2 Full Version

Setiap pengguna Adobe Creative Suite 2 (CS2) ini, mereka dapat mengaktifkan software tersebut hanya dengan menggunakan serial number yang ada disini, Jadi, teman-teman tidak perlu berlangganan atau membeli software tersebut di platform manapun.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang tepat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Master Collection CS2 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file CreativeSuiteCS2Disc1.exe dengan cara klik 2x.
  6. Selanjutnya pastikan pada bagian Save files in folder terletak di C:\Creative Suite CS2, lalu klik Next.
  7. Selanjutnya nanti akan masuk ke dalam tampilan Welcome to the Adobe Creative Suite 2 Installer, lalu klik Cancel >> Quit.
  8. Selanjutnya jalankan file CreativeSuiteCS2Disc2.exe dengan cara klik 2x.
  9. Selanjutnya pada Save files in folder tambahkan CS2 setelah Creative Suite, maka hasilnya akan menjadi seperti ini C:\Creative Suite CS2\Adobe Creative Suite 2.0\, lalu klik Next.
  10. Selanjutnya setelah proses instalasinya selesai, lalu jalankan CreativeSuiteCS2Disc3.exe dengan cara klik 2x.
  11. Selanjutnya pada bagian Save files in folder pastikan terletak di C:\Creative Suite CS2\, lalu klik Next.
  12. Selanjutnya setelah proses instalasinya sudah selesai, lalu jalankan CS_2.0_WWE_Extras_1.exe dengan cara klik 2x.
  13. Selanjutnya pada bagian Save files in folder pastikan terletak di C:\CS_2.0_WWE_Extras_2, lalu klik Next.
  14. Selanjutnya buka folder C:\Creative Suite CS2\Adobe Creative Suite 2.0, lalu jalankan file Setup.exe dengan cara klik 2x.
  15. Selanjutnya akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Next >> Accept.
  16. Selanjutnya pada bagian Name ganti dengan nama kalian, lalu pada bagian Serial Number masukkan 1130-1414-7569-4457-6613-5551, lalu klik Next.
  17. Selanjutnya pada bagian Location, lalu klik Browse dan arahkan ke dalam folder C:\Creative Suite 2, lalu klik OK.
  18. Selanjutnya klik Next >> Next >> Install, maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  19. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik pada bagian Register over the Internet, lalu ganti menjadi Do not register, lalu klik Next.
  20. Selanjutnya hilangkan tanda centang pada Check now for updates using the internet, lalu klik Done.
  21. Selanjutnya jalankan salah satu aplikasi Adobe CS2 yang sudah di install.
  22. Maka nanti kamu akan melihat layar Adobe Updater Preferences, lalu hilangkan tanda centang pada Automatically all updates automatically and notify me when they are ready to be installed, lalu klik OK.
  23. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal software editing yang populer di dunia dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sediakan di atas. Sekarang kamu sudah bisa menikmati dan menggunakan salah satu produk Adobe yang telah disediakan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Master Collection CS2 atau Adobe Master Collection Creative Suite 2 merupakan software editing yang telah dikembangkan oleh Adobe Systems. Dalam software ini telah tersedia beberapa produk software Adobe yang lainnya yang terdiri dari kumpulan aplikasi editing yang memiliki fungsinya masing-masing.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda