Cara Install Adobe Master Collection CS4 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 31 Agustus 2022

Cara Install Adobe Master Collection CS4 Full Version

Cara Install Adobe Master Collection CS4 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link Download Adobe Master Collection CS4 Full Version secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Adobe Master Collection yang satu ini merupakan sebuah software yang menyediakan paket lengkap di dalamnya yang tersedia aplikasi InDesign CS4 dan Acrobat.

Pada versi aplikasi ini tidak hanya menyediakan software tadi saja, tetapi juga menyediakan Adobe Photoshop CS4, Adobe Dreamweaver CS4, After Effects CS4, Premiere Pro CS4, dan masih banyak lagi. Dalam satu aplikasi, maka penggunanya sudah bisa mendapatkan akses ke semua produk Adobe lainnya seperti semua software yang tadi telah disebutkan.

Walaupun aplikasi ini masih menggunakan versi lama dan telah kalah bersaing dengan versi terbarunya, tetapi nyatanya masih banyak orang yang masih mencari serial number dan file instalasinya. Karena Adobe CS4 ini tidak perlu memerlukan komputer dengan spesifikasi tinggi, hanya dengan menggunakan spesifikasi rendah sudah dapat menjalankan programnya.

Tidak hanya itu saja, tetapi bagi komputer yang masih menggunakan video card standar atau dikatakan bukan dari versi AMD atau NVIDIA, tetapi software ini dapat berjalan dengan sangat ringan dan tidak berat. Selain itu untuk proses instalasinya sendiri tidak perlu menggunakan Serial Number Adobe Master Collection CS4 untuk proses aktivasinya.

Download Adobe Master Collection CS4 Full Version

Jika kamu Download Adobe Master Collection CS4 32 bit yang satu ini, maka software tersebut juga dapat di install pada sistem operasi windows versi lama seperti Windows Xp. Oleh karena itu program ini sangat cocok digunakan pada PC yang menggunakan spesifikasi menengah ke bawah.

Nah, berikut ini adalah link download dari softwarenya secara gratis.

File Name Link Download
Adobe Master Collection CS4 Full Version Part 1 TeraBox
Adobe Master Collection CS4 Full Version Part 2 TeraBox
Adobe Master Collection CS4 Full Version Part 3 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/06-05-2022

Setelah selesai mengunduhnya, sekarang kamu sudah bisa melakukan instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun pastikan dahulu kalau sebelum melakukan instalasi, ruang penyimpanan pada hard disk masih tersisa ruang yang cukup untuk melakukan instalasinya.

Cara Install Adobe Master Collection CS4 Full Version

Untuk melakukan instalasinya di PC atau laptop, software ini membutuhkan beberapa fitur GPU-accelerated yang memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0. Hal tersebut biasanya sudah tersedia di dalam windows bawaan yang kamu pakai.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang tepat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Master Collection CS4 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet dan antivirus atau windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Keygen yang terdapat di dalam folder Jamu dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya klik tombol Generate pada Keygen tersebut, lalu biarkan dulu dan jangan di close.
  7. Selanjutnya jalankan file Setup.exe untuk memulai proses instalasi Adobe Master Collection CS4.
  8. Maka nanti tampilan instalasinnya akan langsung terbuka secara otomatis, lalu pilih I have a serial number for Adobe Creative Suite 4 Master Collection.
  9. Selanjutnya buka aplikasi Keygen, lalu masukkan Serial Number yang ada di dalam Keygen ke dalam kolom yang telah disediakan.
  10. Jika sudah, lalu klik Next >> Accept.
  11. Selanjutnya pilih salah satu options yang kamu inginkan.
  12. Jika kamu memilih Easy Install, maka akan menginstal semua produk Adobe CS4 tersebut. Sedangkan jika kamu memilih Custom Install, maka kamu bisa memilih salah satu produk Adobe CS4 yang akan di install.
  13. Jika sudah, lalu klik tombol Install.
  14. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  15. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Register Later.
  16. Selanjutnya klik tombol Exit dan jangan dijalankan dulu programnya.
  17. Selanjutnya jalankan file Activation Disabler dengan cara Run as administrator.
  18. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi untuk software editing yang populer ini di perangkat komputer yang menggunakan prosesor 2 GHz (DV), 3.4 GHz (HDV), dual 2.8 GHz untuk (HD) dan resolusi layar komputer disarankan menggunakan 1,280 x 900 display with OpenGL 2.0–compatible video card.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Master Collection CS4 Free Download Full Version merupakan sebuah aplikasi editing yang menawarkan beberapa software Adobe lainnya yang sudah termasuk dalam satu paket lengkap. Software ini juga mendukung untuk Windows Xp SP2, SP3, Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan Windows 11 yang paling terbaru.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments