Cara Download The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 26 Agustus 2022

Cara Download The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia

Cara Download The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan file film yang berjudul The Matrix Resurrections Sub Indo. Film yang satu ini sangat cocok sekali dilihat bersama keluarga di waktu santai. Nah, untuk teman-teman yang belum sempat menonton box office movie tersebut di Indonesia Cinema 21, kamu bisa melakukannya disini.

The Matrix Resurrection adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2021 yang diproduksi, ditulis bersama, dan disutradarai oleh Lana Wachowski. Pada hari ini adalah sekuel The Matrix Revolutions (2003) dan angsuran keempat dalam waralaba film Matrix. Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, dan Lambert Wilson ikut berperan kembali.

Tidak hanya itu saja para pemain yang bermain kembali dalam film The Matrix angsuran keempat ini, tetapi Jessica Henwick juga akan bermain kembali sebagai Bugs. Film ini berlatar enam puluh tahun setelah Revolutions dan mengikuti Neo yang menjalani kehidupan yang tampaknya biasa sebagai pengembang video game yang kesulitan.

Sekelompok pemberontak dengan bantuan Morpheus versi terprogram membebaskan Neo dari versi baru Matrix dan melawan musuh baru yang menahan Trinity. Jika kamu sudah melihat The Matrix Reloaded, maka kamu wajib Nonton The Matrix Resurrections Sub Indo. Karena pada versi dari film ini merupakan kelanjutan dari cerita yang ditayangkan pada film sebelumnya.

The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia

Jika kamu Nonton Film The Matrix Resurrections Sub Indo yang satu ini, maka kamu akan melihat penampilan baru dari karakter yang diperankan oleh Yahya Abdul Mateen II sebagai Morpheus. Thomas Anderson adalah seorang pencipta serial video game berjudul The Matrix berdasarkan dari ingatannya yang samar sebagai Neo.

Di sebuah kedai kopi, dia terus berpapasan dengan Trinity seorang ibu yang sudah menikah tanpa mengingat masa lalunya yang menjadi dasar Anderson untuk karakter permainan Trinity. Sebelum ditayangkan di bioskop, box office movie yang satu ini sudah mendapat respon positif dari para kritikus, walaupun masih saja ada sebagian yang memberikan komentar negatif.

Dia berjuang untuk memisahkan realitas yang dirasakan dari mimpinya. Terapisnya meresepkan pil biru untuk menekan kejadian yang dia hentikan. Begitulah menurut seorang The Analyst yang diperankan oleh Neil Patrick Harris. Anderson membuat simulasi untuk mengembangkan karakter game yang saat ini sedang dikembangkannya.

Para Pemain Di Film The Matrix Resurrections (2021)

Sebelum kamu menonton film ini dilayar kaca PC atau Smartphone yang kamu pakai, ada baiknya jika kita melihat dahulu semua aktor dan aktris yang bermain di film The Matrix Resurrections 2021 yang satu ini secara lengkap dan peran yang dimainkannya.

Nah, untuk nama-nama pemainnya dapat kamu lihat melalui daftar berikut ini.

  • Brian J. Smith as Berg
  • Carrie-Anne Moss as Tiffany / Trinity
  • Chad Stahelski as Chad
  • Christina Ricci as Gwyn de Vere
  • ErĂ©ndira Ibarra as Lexy
  • Jada Pinkett Smith as Niobe
  • Jessica Henwick as Bugs
  • Jonathan Groff as Smith
  • Keanu Reeves as Thomas Anderson / Neo
  • Lambert Wilson as The Merovingian
  • Max Riemelt as Sheperd
  • Neil Patrick Harris as The Analyst
  • Priyanka Chopra Jonas as Sati
  • Telma Hopkins as Freya
  • Toby Onwumere as Sequoia
  • Yahya Abdul-Mateen II as Morpheus

Nah, itulah semua deretan dari daftar pemain yang ikut bermain dalam film angsuran keempat dari waralaba Matrix. Sebenarnya tidak hanya itu saja para pemainnya, tetapi ada juga Daniel Bernhardt yang juga ikut bergabung dalam film bioskop yang disutradarai oleh keluarga Wachowski tersebut.

Download The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia

Seperti yang sebelumnya telah saya sampaikan di atas, bahwa melalui postingan ini saya akan memberikan file film The Matrix Resurrections 2021 dengan kualitas BluRay. Jadi untuk kamu yang belum sempat melihatnya tayang di bioskop pada beberapa waktu lalu, kamu bisa menontonnya dengan cara download filmnya melalui link di bawah ini.

Nah, untuk file filmnya dapat kamu download melalui daftar berikut ini.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: United States
  • Bintang Film: Carrie-Anne Moss, Keanu Reeves, Yahya Abdul-Mateen II
  • Sutradara: Lana Wachowski
  • Genre: Action, Sci-fi
  • IMDb: 6.1 / 10 from 21940 users
  • Diterbitkan: December 16, 2021

File Name Link Download
The Matrix Resurrections (2021) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sekarang kamu sudah selesai mendownload film The Matrix Resurrection Sub Indo dengan melalui link yang telah saya sediakan di atas. Jadi kamu sudah dapat menonton dan melihat bagaimana kelanjutan dari sekuel sebelumnya. Namun sebelum itu pastikan dahulu kalau kamu sudah mengekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download The Matrix Resurrections Sub Indo tidak hanya dapat dilakukan melalui website atau situs penyedia streaming film bioskop saja. Tetapi melalui postingan yang telah saya sediakan disini, kamu juga dapat mengunduh film tersebut secara gratis dan tentu saja sudah lengkap dengan kualitas HD BluRay.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments