Cara Install KingRoot For PC Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 08 Februari 2023

Cara Install KingRoot For PC Latest Version

Cara Install KingRoot For PC Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu software yang bernama KingRoot PC. Software ini sangat cocok digunakan untuk dapat melakukan Root pada ponsel Android device tanpa harus melalui TWRP Recovery. Selain itu, dengan menggunakan KingRoot tidak akan mengalami resiko berbahaya.

Sebagian besar pengguna hp Android akan mendapatkan suatu aplikasi bawaan ponsel yang tidak dapat dihapus. Aplikasi tersebut berbeda dengan yang di download melalui Google Play Store yang dapat dihapus secara bebas. Karena semua aplikasi bawaan tersebut telah tersedia sejak awal ponsel itu di produksi dan menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan.

Dengan adanya semua aplikasi bawaan tersebut dapat membuat performa ponsel semakin berkurang, terlebih lagi akan membutuhkan kecepatan RAM yang tidak sedikit dan akan menyebabkan kinerja ponsel menurun. Untuk dapat mengatasinya, pengguna dapat melalui metode root pada perangkat Android agar dapat menghapus semua aplikasi bawaan.

Oleh karena itu, melalui halaman ini saya akan memberikan aplikasi KingRoot PC Bahasa Indonesia yang ramah pengguna. Dengan menggunakan KingRoot versi terbaru, pengguna dapat me-root ponsel Android tanpa perlu khawatir mengalami kegagalan. Karena aplikasi ini sangat sesuai untuk semua ponsel Android, serta tidak perlu harus memiliki keahlian khusus.

Kelebihan Menggunakan KingRoot Di PC

Seperti yang diketahui, bahwa setiap Smartphone Android tidak semuanya memiliki fitur-fitur yang dapat digunakan secara bebas. Hal itu disebabkan karena pabrikan ponsel memberikan keterbatasan akses untuk setiap pengguna agar tidak sembarangan menginstal software pihak ketiga tidak resmi yang dapat menyebabkan ponsel mengalami kerusakan sistem.

Namun ternyata ada sebagian pengguna ponsel Android yang ingin memodifikasi ponselnya agar dapat memiliki kemampuan dan performa yang lebih maksimal, walaupun mereka menyadari bahwa melakukan modifikasi pada sistem Android dapat menyebabkan terjadinya kerusakan sistem secara permanen maupun hanya sementara alias bootloop.

Setiap pengguna Android yang ingin memodifikasi ponselnya, pasti mereka akan melakukan root. Proses rooting sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara berbeda, seperti melalui Magisk, SuperSU, KingRoot, dan masih banyak lagi. Nah, salah satu metode root yang paling aman digunakan adalah dengan melalui KingRoot untuk PC atau KingRoot untuk Android.

Download KingRoot For PC Latest Version

Sebelum teman-teman menggunakan aplikasi KingRoot, maka kamu harus download file aplikasinya terlebih dahulu melalui link di bawah ini. Selain itu, untuk Cara Menggunakan KingRoot PC juga dapat dilakukan dengan sangat mudah, bahkan kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk dapat menjalankannya.

File Name Link Download
KingRoot For PC Latest Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/12-12-2022

Jika kamu sudah selesai mengunduh file aplikasinya, maka sekarang kamu harus melakukan instalasinya di PC atau laptop. Namun jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihat langkah-langkahnya dalam panduan yang akan saya jelaskan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install KingRoot For PC Latest Version

Untuk dapat melakukan rooting Android, pengguna harus menginstal aplikasi KingRoot terlebih dahulu di PC atau laptop. Oleh karena itu, saya akan membantu teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya yang tepat. Jadi, pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang saya sampaikan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Download KingRoot For PC Latest Version.
  2. Selanjutnya ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil ekstrak tersebut, lalu jalankan KingRoot v3.5.0.1157.exe dengan cara Run as administrator.
  4. Selanjutnya akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Next.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #1

  5. Selanjutnya klik I accept the agreement license terms, lalu klik Next.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #2

  6. Selanjutnya pada Location Folder, lalu klik Next.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #3

  7. Selanjutnya klik lagi Next.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #4

  8. Selanjutnya beri tanda centang pada Create a desktop, lalu klik Next.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #5

  9. Selanjutnya klik Install, maka proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #6

  10. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai proses instalasinya selesai.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #7

  11. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Finish.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #8

  12. Selanjutnya aplikasi KingRoot akan langsung terbuka secara otomatis.
    Cara Install KingRoot For PC Latest Version #9

  13. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal KingRoot for PC Latest Version dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sediakan di atas. Sekarang kamu sudah siap menggunakan aplikasi KingRoot untuk menginstal akses root atau proses root di ponsel. Namun pastikan dahulu kalau kamu sudah melakukan USB Debugging dan OEM Unlock.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download KingRoot PC Bahasa Indonesia dapat dilakukan untuk melalui cara root hp Android dengan sangat mudah dan tanpa resiko. Sebelum melakukan proses cara root Android menggunakan KingRoot, pastikan dahulu kalau kamu sudah mengaktifkan USB debug agar ponsel dapat terdeteksi di aplikasi KingRoot yang satu ini.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments