Cara Install O&O ShutUp10 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 08 Februari 2023

Cara Install O&O ShutUp10 Full Version

Cara Install O&O ShutUp10 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu software yang dapat digunakan untuk mengatur keamanan privasi pada Windows 10, yaitu O&O ShutUp10. Untuk dapat menggunakan software ini penggunanya tidak perlu melakukan Windows Update terhadap Operating System Windows yang digunakannya.

O&O ShutUp10++ means you have full control over which comfort functions under Windows 10 and Windows 11 you wish to use, and you decide when the passing on of your data goes too far. Using a very simple interface, you decide how Windows 10 and Windows 11 should respect your privacy by deciding which unwanted functions should be deactivated.

ShutUp10 is entirely free and does not have to be installed, it can be simply run directly and immediately on your PC. And it will not install or download retrospectively unwanted or unnecessary software, like so many other programs do these days. Microsoft uses most data to display personalized information to you that is aimed at making your computer life easier.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin menggunakan O&O ShutUp10 Full Version untuk melindungi sistem operasi Windows yang kalian gunakan, maka kamu dapat download software tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Tidak hanya itu saja, tetapi disini saya juga akan menjelaskan bagaimana cara instalasinya yang tepat.

Lebih Banyak Kontrol Atas Sistem Operasi Windows

Sebelum kalian mulai Download O&O ShutUp10 terbaru, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu beberapa keuntungan lainnya yang mungkin akan berguna. Jika sudah mengetahui semua kelebihannya, pasti kamu akan merasa sangat senang sekali terhadap PC atau laptop yang telah terlindungi.

  • Sesuaikan pengaturan keamanan.
  • Melindungi privasi.
  • Kontrol lokasi layanan.
  • Kontrol pembaruan Windows.
  • Jangan berikan data pengguna dan diagnostik ke orang lain.

Jika kamu sudah mengetahui semua daftar kelebihannya, apakah kamu tertarik ingin mencoba menggunakan perangkat lunak O&O ShutUp10 tersebut? Jika iya, maka kamu bisa download file software-nya dengan melalui link di bawah ini secara lengkap.

Download O&O ShutUp10 Full Version

Untuk kamu pengguna Windows 10, pasti sudah banyak yang mengetahui bahwa Microsoft telah mengambil semua informasi penting dari PC atau laptop Windows 10 tersebut secara online. Dengan menginstal dan menjalankan aplikasi ini, maka Microsoft tidak akan dapat mengambil semua data privasi kita secara online.

File Name Link Download
O&O ShutUp10 Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/11-10-2022

Jika teman-teman sudah selesai mendownload file aplikasinya, maka sekarang kamu bisa langsung mulai proses langkah-langkah instalasinya untuk segera mengaktifkan fitur keamanan privasi PC atau laptop yang menggunakan Windows 10 atau Windows 11 terbaru.

Cara Install O&O ShutUp10 Full Version

Seandainya pihak Microsoft mengambil salah satu data privasi kita yang sangat penting, maka yang akan dirugikan adalah penggunanya sendiri. Oleh karena itu, aplikasi O&O ShutUp10 sangat berperan penting untuk melindungi semua data-data privasi apapun agar tidak diketahui oleh pihak manapun.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download O&O ShutUp10 Full Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file OOSU10.exe dengan cara Run as administrator.
  4. Selanjutnya software-nya akan langsung terbuka secara otomatis.
  5. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal O&O ShutUp10 di PC atau laptop yang menggunakan Windows 10 atau Windows 11. Setelah tampilan dari software tersebut berhasil terbuka, kamu bisa langsung mengaktifkan salah satu privasi pada PC agar tidak diketahui oleh Microsoft.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download O&O ShutUp10 Full Version merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna pada PC atau laptop yang menggunakan Windows 10. Pasalnya dengan menggunakan O&O ShutUp10 ini memungkinkan pengguna Windows 10 untuk melindungi keamanan privasi penting yang tersimpan di dalam Windows 10.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments