Cara Instal Hotspot Shield Vpn Business Edition 9.5.9 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 26 Juli 2020

Cara Instal Hotspot Shield Vpn Business Edition 9.5.9 Full Version


Hotspot Shield adalah sebuah software yang dapat memberikan perlindungan privasi secara online yang jauh lebih baik daripada menggunakan ekstension vpn yang terdapat pada browser tertentu. Maka dengan menggunakan software Hotspot Shield Vpn ini, maka Anda dapat membuka situs yang diblokir oleh jaringan internet yang Anda pakai dan akan memberikan fasilitas mengenkripsi koneksi internet dari berbagai dunia.

Selain itu, jika Anda menginstal Hotspot Shield Vpn Business Edition 9.5.9 Full Version ini di PC Anda. Maka Anda juga akan mendapatkan kenyamanan lebih saat berselancar di dunia internet, karena dengan menggunakan software ini akan memberikan perlindungan yang maksimal dari malware, spam site, dan situs-situs yang dapat membahayakan komputer Anda.

Jika Anda berminat ingin menggunakan software ini dan ingin mencobanya, maka Anda dapat lamgsung Download Hotspot Shield Vpn ini dari link yang sudah kami berikan di bawah ini. Namun, sebelum Anda mendownloadnya mari dilihat terlebih dahulu fitur-fitur yang tersedia dalam software ini.

Hotspot Shield Vpn Features



  1. Protect Your privacy
  2. Protect your IP Address and surf the web anonymously
  3. Bypass Internet Censorship
  4. Bypass internet censorship and restrictions Instantly unblock YouTube, unblock Facebook, or unblock any site. Get access to geo-restricted sites and VOIP application from anywhere.
  5. Secure Your Internet
  6. Secure your data, online Shopping, and personal information online with HTTPS encryption.
  7. Enable Wifi security
  8. Enable WiFi security and prevent hackers from stealing your personal information
  9. Get Malware protection
  10. Protect your device from malware, phishing, spam sites, and malicious sites.
  11. Get data savings on mobile
  12. Download up to twice the content for the same bandwidth cost with Hotspot Shield data compression technology.

Cara Instal Hotspot Shield Vpn Business Edition 9.5.9 Full Version + Aktivasi


  1. Download file Hotspot Shield Vpn Buseiness Edition Full Version.
  2. Jika sudah di download, lalu ekstrak semua file tersebut.
  3. Lalu instal file HotspotShield-8.7.1-plain-773-PreActive.exe seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, lalu buka aplikasinya dan lihat apakah sudah menjadi versi business. Jika belum, silahkan Anda tutup aplikasinya lalu buka kembali sampai muncul versi Hotspot Shield Business.
  5. Selanjutnya, buka folder patch dan jalankan file HSS-9.5.9-nodrv-update-PreActive.exe.
  6. Selesai.

Note: Jika Anda mengalami kesalahan saat menginstal Hotspot Shield Vpn dan Anda melihat pesan sebagai berikut "Something went wrong", silahkan Anda ekstrak file patch "Patch (FIXED-Something went wrong+ limit bandwith).rar" dan jalankan file "patch HSS(Run As ADMIN).bat" dengan cara klik kanan, lalu pilih Run as Administrator.


Setelah Anda berhasil melakukan proses Instal Hotspot Shield Vpn Business Edition 9.5.9 Full Version ini, sekarang Anda tinggal mencobanya saja dengan speed unlimited bandwith. Jika, Anda mengalami kesulitan saat proses instalasi, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments