Cara Mengubah Word ke PDF Dengan Mudah (Offline)

 

Anda mempunyai file berkas yang di buat dengan menggunakan Microsoft Office Word dan ingin mengubahnya menjadi file PDF. Maka dengan mengikuti instruksi yang akan kami berikan di bawah ini, dapat membantu Anda untuk Mengubah Word ke PDF. Tentu saja disini kami menggunakan Software yang bernama Nitro Pro Enterprise.

Jika Anda menginstal software ini di komputer Anda, maka dengan menggunakan aplikasi ini di PC Anda, maka Anda dapat mengubah berbagai macam file menjadi bentuk file PDF hanya dengan sekali proses.

Untuk melakukan mengubah Word ke PDF sebenarnya dapat dilakukan dengan cara Offline maupun Online. Namun jika menggunakan cara online, jika Anda tidak mempunyai koneksi internet pada komputer, maka Anda tidak dapat mengubahnya menjadi file PDF. Lain halnya jika Anda menggunakan cara offline, Anda hanya perlu mendownload software yang dibutuhkan dan menginstalnya di PC, maka Anda dapat mengubah file Word ke PDF kapan saja tanpa harus menunggu adanya koneksi internet di komputer kalian.

Cara Mengubah Word ke PDF Menggunakan Nitro Pro Enterprise

Jika Anda tertarik ingin mengubah Word ke PDF dengan menggunakan cara offline, maka Anda bisa mengikuti langkahnya di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu software Nitro Pro Enterprise Full Version.
  2. Lalu instal softwarenya di komputer Anda.
  3. Jika sudah di instal, lalu buka aplikasi Nitro Pro tersebut.
  4. Lalu pilih Create PDF From File.
  5. Maka Anda akan melihat layar baru yang ditampilkan.
  6. Lalu pilih Add Files.
  7. Selanjutnya cari file berkas Microsoft Word yang ingin Anda rubah formatnya menjadi PDF..
  8. Jika sudah, lalu pilih tombol Create yang ada di bagian bawah.
  9. Selanjutnya Anda tinggal tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  10. Done.

Note: Software Nitro Pro Enterprise ini dapat mengubah semua jenis file, tidak hanya file dari Microsoft Office saja yang dapat di ubah menjadi PDF. Melainkan file foto pun dapat di rubah menjadi PDF.

Dengan begitu Anda telah berhasil mengubah Word ke PDF secara offline dengan menggunakan software Nitro Pro Enterprise. Jika Anda merasa kesulitan, Anda dapat memberitahukan kami keluhan yang Anda rasakan.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar