Cara Root Oppo A3S Tanpa PC Via KingRoot (Work 100%)


Jika Anda mempunyai ponsel Oppo A3S dan ingin melakukan customisasi agar ponsel dapat bekerja dengan lebih optimal, maka dengan postingan kami yang di bawah ini. Kami akan membuatkan tutorial tentang Root Oppo A3S dengan menggunakan APK KingRoot.

Oppo A3S ini merupakan smartphone series terbaru dari Oppo, seakan tidak mau mengalah dengan smartphone premium Oppo lainnya. Maka smartphone yang satu ini tampil dengan desain yang elegan, dan layarnya sudah menggunakan nuansa full view display 6.2 inci.

Baca Juga : Cara Unlock Bootloader Oppo A3S (UBL)

Demi memberikan transisi antarmuka yang lebih mulus saat bekerja multitasking atau berpindah aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya, maka Oppo A3S ini telah didukung dengan prosesor 64-bit Snapdragon Octa-Core 14nm. Dengan peningkatan kinerja CPU tentunya waku pengoperasian smartphone akan semakin lancar dan hemat energi.

Selain itu, dilengkapi juga dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yang mencapai 4230 mAh. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir saat ponsel kehabisan baterai ketika ditengah-tengah permainan atau sedang menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kenapa Harus Root Oppo A3S

Dengan melakukan rooting pada ponsel, Anda dapat melakukan banyak hal. Misalnya seperti, melakukan Custom ROM, Instal APK Mod, Memasang Module di Magisk, dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga dapat meningkatkan kecepatan kinerja CPU pada Ponsel Oppo A3S Anda.

Cara Root Oppo A3S Tanpa PC via KingRoot

1. Download APK KingRoot terbaru.
2. Setelah Anda berhasil men-downloadnya, lalu instal apk KingRoot di Ponsel Anda.
3. Jika Anda melihat pesan sebagai berikut Installation blocked, maka ambil langkah-langkah sebagai berikut.

4. Setelah proses instalasinya selesai, lalu buka aplikasi KingRoot tersebut.
5. Lalu scrool ke bawah dan pilih TRY IT, maka ponsel akan mengecek sistem ponsel Anda, tunggu sampai proses checking-nya selesai.
6. Jika sudah, lalu pilih Get Now untuk memulai proses rooting.
7. Done.

Note: Untuk menggunakan APK KingRoot, ponsel Anda harus terhubung ke Internet. Disini kami lebih menyarankan untuk mengggunakan koneksi internet dari wifi.

Baca Juga : Cara Instal Custom Recovery TWRP Oppo A3S (Official TWRP)

Sampai disini Anda telah berhasil melakukan Root Oppo A3S Tanpa PC dengan menggunakan Aplikasi KingRoot. Kami berharap Anda dapat melakukannya sampai berhasil 100%, jika Anda mengalami kesulitan saat proses berlangsung, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar