Download Ubuntu Desktop 20.04.1 LTS

Dalam postingan kami di bawah ini, kami telah menyediakan link Download Ubuntu 20.04.1 dengan versi terbaru. Untuk versi Ubuntu yang satu ini, telah memberikan gambaran umum tentang masalah yang diketahui sejak dirilisnya Ubuntu 20.04 LTS. Untuk detail perubahan yang diterapkan sejak 20.04, silahkan Anda lihat ringkasan perubahan yang telah disediakan oleh versi 20.04.1.

Untuk pemeliharaan pembaruan akan disediakan selama 5 tahun ke depan hingga April 2025 mendatang untuk Ubuntu Desktop, Ubuntu Server, Ubuntu Cloud, dan Ubuntu Core. Selain itu Ubuntu Desktop 20.04.1 ini akan memberikan dukungan keamanan tambahan yang tersedia dengan ESM (Extended Security Maintenance).

Peningkatan yang telah diberikan oleh Ubuntu 20.04.1 LTS ini adalah serangkaian peningkatan subtansial yang meningkatkan hampir disetiap bagian OS dari kecepatan melakukan booting hingga tampilan aplikasi yang telah diperbarui.

Sebelum Anda melangkah ke link Download Ubuntu 20.04.1 Desktop, mari kita lihat terlebih dahulu persyaratan sistem yang telah direkomendasikan oleh Ubuntu.

Recommended system requirements Ubuntu Desktop 20.04.1

 

  1. 2 GHz dual core processor or better
  2. 4 GB system memory
  3. 25 GB of free hard drive space
  4. Internet access is helpful
  5. Either a DVD drive or a USB port for the installer media

Setelah Anda mengetahui spesifikasi komputer yang telah direkomendasikan oleh Ubuntu Desktop, dan pastikan juga komputer Anda memenuhi persyaratan tersebut, agar Anda dapat menjalankan Ubuntu Desktop 20.04.1 dengan lancar.

Sekarang Anda dapat melanjutkannya ke link Download Ubuntu 20.04 LTS 64 bit ISO) di bawah ini secara gratis.

Download Ubuntu Desktop 20.04.1 LTS

 

Link Download

Google Drive

ubuntu-20.04.1-desktop-amd64 (2,7 GB)

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar