Cara Install Amlogic USB Driver STB B860H - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 20 September 2020

Cara Install Amlogic USB Driver STB B860H

Amlogic USB Driver dapat membantu Anda dalam mem-flash firmware Android pada perangkat STB yang Anda gunakan. Dengan bantuan driver ini, STB Anda dapat terdeteksi di komputer dan setelah itu dapat di flash dengan bantuan aplikasi USB Burning Tools. Maka di bawah ini Anda dapat download dan cara install Amlogic USB Driver melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Root & Unlock STB Indihome B860H Terbaru

Untuk dapat menghubungkan perangkat STB Indihome B860H yang telah menggunakan chipset Amlogic ke komputer yang telah menggunakan Windows 7/8/10 melalui USB. Pasti Anda akan membutuhkan sebuah file driver yang bernama worldcup_device.

Cara Install Amlogic USB Driver STB B860H

Tanpa panjang lebar langsung saja yuk kita lihat langkah-lagkahnya untuk Cara Install Driver Amlogic B860H yang telah kami berikan di bawah ini. Perlu kalian ketahui bahwa caranya cukup mudah sekali.

  1. Download terlebih dahulu file Amlogic USB Driver.
  2. Setelah proses downloadnya selesai, lalu ekstrak file tersebut.
  3. Jika sudah, lalu buka Device Manager, dengan cara klik kanan pada My Computer >> Manage >> Device Manager.
  4. Setelah berhasil masuk ke dalam menu Device Manager, lalu klik pada kolom yang di tengah (Klik pada area kosong) >> Action >> Add legacy hardware >> Next >> pilih Install the hardware that i manually select from a list (Advanced) >> Next >> Next >> Have Disk >> Browse >> lalu cari folder hasil ekstrak tadi, dan masukkan file yang bernama WorldCup_Device, jika sudah klik Open >> OK.
  5. Selanjutnya tinggal tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  6. Selesai.

Terimakasih kalian telah mengikuti tutorial yang telah kami berikan tentang Cara Install Amlogic Drivers For PC melalui postingan yang telah kami sediakan di atas ini. Semoga dengan Driver USB Amlogic ini dapat membantu Anda dalam melakukan flash perangkat STB.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.