Download Film Black Panther (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 10 September 2020

Download Film Black Panther (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Film Black Panther merupakan sebuah film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, dan Science Fiction. Film ini merupakan film yang di sutradarai oleh Ryan Coogler dan durasi movie ini berlangsung selama 2 jam 14 menit.

Tidak hanya itu saja, melainkan para pemeran dalam karakter Black Panther Sub Indo ini merupakan para pemain proffesional dan sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Salah satu pemeran dalam film Black Panther ini adalah Chadwick Boseman, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Michael B. dan Jordan.

Baca Juga : 5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Jika kalian penasaran dengan film layar lebar yang satu ini, kalian dapat download movie ini melalui link yang sudah kami berikan di bawah ini secara gratis dan kami pun menyediakan link download melalui Google Drive.

Download Black Panther (2018) BluRay 720p Sub Indo

Sebelum Anda memulai untuk Black Panther Sub Indo. Disini akan kami berikan sedikit informasi mengenai film ini yang belum banyak diketahui oleh orang lain. Movie Black Panther merupakan sebuah film yang telah mendapatkan 29 nominasi awards pada tahun 2018 lalu.

Selain itu film ini juga telah mendapatkan keuntungan kurang lebih sebesar $200.000.000. Menurut IMDb Black Panther memiliki rating sebesar 7.5 / 10 from 327,064 users. Jadi, tidak heran jika banyak sekali orang yang ingin melihat film ini, karena telah memiliki rating yang cukup tinggi.

Untuk kalian yang ingin mengetahui sedikit jalan ceritanya seperti apa, maka Anda dapat melihat sinopsisnya di bawah ini.

  1. Negara : United States
  2. Bintang film : Chadwick Boseman, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Michael B. Jordan
  3. Sutradara : Ryan Coogler
  4. Genre : Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction
  5. IMDb : 7.5 / 10 from 327,064 users
  6. Diterbitkan : February 13, 2018

Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Raja T'Challa kembali ke kampung halamannya di Wakanda, negara Afrika yang tertutup dan berteknologi maju untuk menjadi pemimpin baru negaranya. Namun, T'Challa segera menemukan bahwa dia ditantang untuk tahta dari faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, hero yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerja sama dengan C.I.A. agen Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje, pasukan khusus Wakandan, untuk mencegah agar Wakanda tidak terseret ke dalam perang dunia.

Link Download

Google Drive

Black Panther (2018) BluRay 720p

Sebelum itu kami ucapkan terimakasih kepada kalian yang telah men-download film Black Panther Sub Indo melalui postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan jalan cerita dari film ini Anda dapat menyukainya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments