Download Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 11 September 2020

Download Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Film Jurassic World ini merupakan sebuah serial movie dari Jurassic Park. Selain itu film ini merupakan sebuah film yang bertema petualangan fiksi ilmiah yang berasal dari Amerika Serikat pada tahun 2018 lalu. Jika Anda penasaran dengan jalan ceritanya, Anda dapat download Jurassic World: Fallen Kingdom Sub Indo melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Tahukah Anda kalau film Jurassic World: Fallen Kingdom ini merupakan sebuah film layar lebar lanjutan dari sekuel Jurassic World pada tahun 2015. Tidak hanya itu, film ini juga merupakan movie kedua dari series trilogi Jurassic World dan film kelima dari serial Jurassic Park yang telah Anda ketahui selama ini.

Baca Juga : 5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Banyak pemain atau pemeran yang sebelumnya yang sebagian telah Anda kenal masih memainkan peran dalam Jurassic World ini, salah satunya adalah sebagai berikut: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Toby Jones, Ted Levine, BD Wong, Jeff Goldblum dan Michael Giacchino.

Download Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Yang perlu Anda ketahui, bahwa film ini telah mendapatkan keuntungan senilai sebesar $170,000,000 dari hasil tayangan Bioskop di berbagai negara. Di bawah ini Anda dapat download Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) Sub Indo melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini melalui Google Drive.

Tapi sebelum Anda memulai untuk men-downloadnya, disini akan kami berikan sedikit bocoran mengenai sinopsis dari jalan cerita film Jurassic Wolrd: Fallen Kingdom.

  1. Negara : Usa
  2. Bintang film : Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jeff Goldblum, Rafe Spall
  3. Sutradara : J.A. Bayona
  4. Genre : Action, Adventure, Sci-fi
  5. IMDb : 6.7 / 10 from 38,909 users
  6. Diterbitkan : June 6, 2018

Empat tahun setelah taman hiburan Jurassic World ditutup, Owen dan Claire kembali ke Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus ketika mereka mengetahui bahwa gunung berapi yang tadinya tidak aktif di pulau itu aktif dan mengancam akan memadamkan semua kehidupan di sana. Sepanjang jalan, Owen berusaha menemukan Blue, pemeran utamanya, dan menemukan konspirasi yang dapat mengganggu tatanan alam seluruh planet. Hidup telah menemukan jalan, lagi.

Link Download

Google Drive

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) BluRay 720p

Teimakasih Anda telah Download Jurassic World: Fallen Kingdom Sub Indo dengan melalui halaman postingan kami ini. Semoga dengan film layar lebar ini dapat membuat Anda terhibur setelah melihatnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments