5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Untuk kalian para pencinta Film Movie Box Office, pasti kalian banyak sekali disuguhkan dengan berbagai genre film yang jalan ceritanya sungguh membuat kalian terdiam saat melihatnya. Di mulai dengan film Action, Sci-fi, Horror, Thriller, Romance, Drama, dan masih banyak lagi. Namun, tahukah Anda mana Film Action Terbaik 2018 yang pernah ada di layar lebar dengan genre Action.

Maka di bawah ini akan kami berikan sedikit informasi mengenai film action yang harus kalian lihat. Sepanjang tahun 2018 lalu, sudah tidak terhitung lagi jumlah film Box Office yang pernah tayang di Bioskop Indonesia. Seperti film Avengers: Infinity War dan Black Panther yang begitu mendominasi di berbagai Bioskop di seluruh Indonesia.

Menurut kalian, apakah hanya kedua film itu saja yang begitu banyak peminatnya? Tentu saja masih ada beberapa film lainnya yang tidak kalah rating-nya dari film tersebut. Salah satunya akan kami sebutkan di bawah ini mengenai movie action layar lebar menurut IMDb.

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Banyaknya film-film layar lebar yang silih berganti pada tahun 2018, dapat membuat kita kesulitan dalam mengingat setiap kejadian dan peristiwa yang terdapat dalam film tersebut. Namun untuk Film Action Terbaik 2018 dalam daftar film yang akan kami sebutkan di bawah ini tidak berlaku. Karena disetiap kejadiannya, pasti akan selalu kalian ingat selamanya.

Apakah kalian sudah siap untuk melihat film-film ini yang akan dapat membuat Anda tercengang setelah melihat jalan ceritanya yang sangat menarik. Kami yakin, Anda pasti tidak akan menyesal setelah melihat film layar lebar ini.

1. Avengers: Infinity War

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb #1

  1. Negara : Usa
  2. Bintang film : Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson
  3. Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
  4. Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi
  5. IMDb : 8.8 / 10 from 376,090 users
  6. Diterbitkan : April 25, 2018

Avengers: Infinity War merupakan sebuah film Action yang dibintangi oleh para pemain Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson. Selain itu film ini juga memiliki 4 genre yang berbeda, salah satunya adalah sebagai berikut: Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Avenger dan sekutunya untuk terus melanjutkan usaha demi melindungi bumi dari sebuah ancaman besar yang mungkin terlalu bersar untuk dihadapi hanya satu pahlawan saja. Bahaya baru yang mengancam dan muncul dari kosmik: Thanos. Tujuan musuh adalah untuk mengumpulkan 6 batu infinity, artefak yang memiliki kekuatan yang besar dan tak terbayangkan. Kekuatan inilah yang nantinya ditujukan untuk mewujudkan sebuah keinginan Thanos menjadi penguasa jagad raya. Semua perjuangan dan usaha yang dilakukan Avengers lah yang mengantar mereka hingga ke momen ini untuk memperjuangkan eksistensi kemanusiaan di muka bumi.

2. Black Panther

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb #2

  1. Negara : United States
  2. Bintang film : Chadwick Boseman, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Martin, Freeman, Michael B. Jordan
  3. Sutradara : Ryan Coogler
  4. Genre : Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction
  5. IMDb : 7.5 / 10 from 327,064 users
  6. Diterbitkan : February 13, 2018

Film Black Panther merupakan sebuah film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, dan Science Fiction. Film ini merupakan film yang di sutradarai oleh Ryan Coogler dan durasi movie ini berlangsung selama 2 jam 14 menit.

Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Raja T'Challa kembali ke kampung halamannya di Wakanda, negara Afrika yang tertutup dan berteknologi maju untuk menjadi pemimpin baru negaranya. Namun, T'Challa segera menemukan bahwa dia ditantang untuk tahta dari faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, hero yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerja sama dengan C.I.A. agen Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje, pasukan khusus Wakandan, untuk mencegah agar Wakanda tidak terseret ke dalam perang dunia.

3. Jurassic World: Fallen Kingdom

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb #3

  1. Negara : Usa
  2. Bintang film : Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jeff Goldblum, Rafe Spall
  3. Sutradara : J.A. Bayona
  4. Genre : Action, Adventure, Sci-fi
  5. IMDb : 6.7 / 10 from 38,909 users
  6. Diterbitkan : June 6, 2018

Film Jurassic World ini merupakan sebuah serial movie dari Jurassic Park. Selain itu film ini merupakan sebuah film yang bertema petualangan fiksi ilmiah yang berasal dari Amerika Serikat pada tahun 2018 lalu. Jika Anda penasaran dengan jalan ceritanya, Anda dapat download Jurassic World: Fallen Kingdom Sub Indo.

Empat tahun setelah taman hiburan Jurassic World ditutup, Owen dan Claire kembali ke Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus ketika mereka mengetahui bahwa gunung berapi yang tadinya tidak aktif di pulau itu aktif dan mengancam akan memadamkan semua kehidupan di sana. Sepanjang jalan, Owen berusaha menemukan Blue, pemeran utamanya, dan menemukan konspirasi yang dapat mengganggu tatanan alam seluruh planet. Hidup telah menemukan jalan, lagi.

4. Venom

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb #4

  1. Negara : China, Usa
  2. Bintang film : Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, Tom Hardy
  3. Sutradara : Venom
  4. Genre : Action, Sci-fi
  5. IMDb : 7.0 / 10 from 125894 users
  6. Diterbitkan : October 3, 2018

Selama masa penayangan film layar lebar Venom 2018 ini, Venom telah mendapatkan rating sebesar 7 menurut dari hasil data IMDb. Film Venom Subtitle Indonesia yang diperankan oleh Tom Hardy dan Michelle Williams diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $100.000.000 atau setara dengan 1 triliun rupiah selama masa produksinya.

Venom adalah film yang dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, dan Riz Ahmed. Ketika Eddie Brock memperoleh kekuatan symbiote, dia harus melepaskan alter-egonya "Venom" untuk menyelamatkan hidupnya.

5. Deadpool 2

5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb #5

  1. Negara : Usa
  2. Bintang film : Brianna Hildebrand, Josh Brolin, Julian Dennison, Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Zazie Beetz
  3. Sutradara : David Leitch
  4. Genre : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi
  5. IMDb : 8.0 / 10 from 183,095 users
  6. Diterbitkan : May 15, 2018

Film Deadpool 2 ini telah disutradarai oleh David Leitch, dan selain itu film ini menceritakan tentang Wade Wilson yang harus berhadapan dengan karakter prajurit yang bernama Cable (Josh Brolin). Di dalam jalan cerita film ini, Cable telah datang dari masa depan dengan misi untuk membunuh seorang mutan yang bernama Russel Collins.

Alasan Cable ingin membunuh Russel adalah untuk mencegah sebuah kejahatan yang dilakukan oleh Russel secara brutal pada di masa yang akan datang.

Bagimana menurut kalian tentang jalan cerita seperti itu, apakah dapat membuat Anda penasaran ingin melihatnya. Maka Anda dapat download Deadpool 2 Bahasa Indonesia di bawah ini dengan link yang sudah kami sediakan.

Setelah kehilangan cinta dalam hidupnya, tentara bayaran pemecah tembok ke-4 Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) harus melindungi Russel (Julian Dennison) harus mengumpulkan tim mutan dan melindungi Russel dari Cable (Josh Brolin), seorang yang sungguh-sungguh, berbahaya cyborg dari masa depan dan Deadpool harus mempelajari pelajaran terpenting dari semuanya, untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga lagi.

Itulah beberapa daftar Film Action Terbaik 2018 yang bergenre Action yang terlaris di belahan dunia menurut rating dari IMDb. Menurut kalian film manakah yang paling menarik dan jalan ceritanya yang bagus dan berkesan?

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar