Download Game Warframe For PC + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 11 Oktober 2020

Download Game Warframe For PC + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya

Warframe adalah sebuah game multiplayer yang bertema tentang third-person shooter (TPS) 3D shooter yang di dapat dimainkan secara gratis untuk perangkat PC. Karakter dalam permainan ini disebut sebagai Tenno, yang merupakan seorang ahli pisau dan pistol.

Biasa dikenal sebagai Masters of the Warframe Armor, mereka merupakan salah satu orang yang selamat dari perang dan dibiarkan melayang di antara reruntuhan, namun sekarang ia dibutuhkan sekali lagi.

Baca Juga : 5 Daftar Game Online PC Terbaik Untuk Anda Mainkan Selama Masa Pandemi

The Grineer, dengan bala tentara mereka yang besar, menyebar ke seluruh tata surya. Sebuah panggilan menggema di seluruh bintang memanggil Tenno ke tempat kuno.

Download Warframe For PC Free to Play

Warframe adalah salah satu permainan video game yang cukup populer selain dari Dota 2. Warframe merupakan sebuah game yang telah diterbitkan oleh Digital Extremes dan resmi dirilis pada tanggal 26 Maret 2013 lalu.

Kini Anda dapat melihat halaman Warframe Download melalui situs Steam, dan Anda juga dapat memainkannya melalui aplikasi tersebut secara gratis. Namun, sebelum Anda untuk memulainya, lebih baik kalian membuat akun Steam terlebih dahulu.

System Requirements

Minimum

  1. OS:Windows 7 64-Bit (32-bit not supported)
  2. Processor:Intel Core 2 Duo e6400 or AMD Athlon x64 4000+
  3. Video:DirectX 10+ capable Graphics Card
  4. Memory:4 GB RAM
  5. Storage:35 GB available HD space
  6. Internet:Broadband Internet Connection Required

Link Download

Warframe PC Free to Play

Terimakasih Anda telah melakukan Warframe Download PC melakukan postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan ini dapat membantu kalian semua yang saat ini sedang mencari game Warframe, jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah apapun, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments