Download Game Apex Legends + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 11 Oktober 2020

Download Game Apex Legends + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya

Apex Legends adalah sebuah permainan battle royale yang telah dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Jalan cerita dalam permainan ini bertema tentang alam semesta yang mirip dengan Titanfall. Game ini telah resmi dirilis untuk Microsoft Windows, Playstation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 Februari 2019 lalu. Setelah seminggu resmi dirilis, game ini telah berhasil di download lebih dari 25 juta kali dan lebih dari 2 juta pemain daring secara bersamaan.

Apex Legends menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya baru dan mendebarkan dalam genre battle royale. Dalam permainan ini, Anda akan bermain bersama pemain yang kuat dan kuat dalam upaya untuk mengalahkan tim lain di medan perang. Senjata-senjata itu tidak biasa, arena ini luas dengan banyak area untuk dijelajahi, dan gameplaynya sendiri intens dan dikemas dengan aksi cepat. Apex Legends adalah game menembak yang pasti akan membuat Anda bersemangat sepanjang masa.

Baca Juga : 5 Daftar Game Online PC Terbaik Untuk Anda Mainkan Selama Masa Pandemi

Game yang satu ini telah menggabungkan beberapa unsur dan elemen yang berbeda dari permainan battle royale yang sebelumnya sudah cukup populer di kalangan gamers. Meski demikian, Apex Legends telah menyajikan kualitas visual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Download Game Apex Legends For PC Free to Play

Tak dapat dipungkiri bahwa Apex Legends PC merupakan salah satu game yang besar dan banyak peminatnya dalam industri dunia video game di sepanjang tahun ini, dan sudah lebih dari 10 juta pencinta game telah men-download dan memainkannya di PC mereka, untuk dapat segera menikmati game yang bergenre battle royale dan dapat dimainkan secara daring.

Maka dari itu, disini kami telah merekomendasikannya untuk kalian semua yang ingin merasakan sensasi dari permainan game battle royale ini dan permainannya cukup berbeda dengan game yang lainnya.

Namun sebelum kalian memulai untuk download game Apex Legends ini, Anda harus memperhatikan persyaratan minimum dari spesifkasi komputer atau PC yang Anda pakai untuk memainkan game ini.

System Requirements

Minimum

  1. Requires a 64-bit processor and operating system
  2. OS: 64-bit Windows 7
  3. Processor: AMD FX 4350 or Equivalent, Intel Core i3 6300 or Equivalent
  4. Memory: 6 GB RAM
  5. Graphics: AMD Radeon™ HD 7730, NVIDIA GeForce® GT 640
  6. DirectX: Version 11
  7. Network: Broadband Internet connection
  8. Storage: 22 GB available space

Recommended

  1. Requires a 64-bit processor and operating system
  2. OS: 64-bit Windows 7
  3. Processor: Ryzen 5 CPU or Equivalent
  4. Memory: 8 GB RAM
  5. Graphics: AMD Radeon™ R9 290, NVIDIA GeForce® GTX 970
  6. DirectX: Version 11
  7. Network: Broadband Internet connection
  8. Storage: 22 GB available space

Setelah Anda selesai memperhatikan spesifikasi yang telah di rekomendasikan di atas untuk komputer atau PC yang akan kalian pakai, maka Anda dapat download game Apex Legends melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini.

Link Download

Apex Legends For PC Free to Play (36 GB)

Note: Sebelum kalian menginstal game Apex Legends ini, pastikan untuk membuat akun EA terlebih dahulu.

Demikian dan kami ucapkan terimakasih bahwa Anda telah Download Apex Legends PC melalui postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan ini dapat membantu kalian semua yang saat ini ingin men-download game yang satu ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments