5 Game Online PC Terbaik Untuk Anda Mainkan Selama Masa Pandemi - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 11 Oktober 2020

5 Game Online PC Terbaik Untuk Anda Mainkan Selama Masa Pandemi

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa daftar terbaik dari Game Online yang telah kami update belakangan ini, dan tentu saja game ini dapat Anda mainkan di usia berapapun. Game yang telah kami cantumkan disini adalah beberapa game dengan genre yang berbeda yang dapat Anda download secara gratis.

Bermain video game merupakan sebuah kejadian yang akan membuat keseruan untuk diri sendiri, terutama untuk para gamers. Hal ini dapat bermanfaat untuk mengisi waktu luang selama masa liburan sekolah. Bermain game online ini juga dapat dilakukan tanpa harus bertemu teman secara langsung, melainkan dapat dimainkan secara virtual bersama teman kita sendiri.

Baca Juga : Download Game Streamer Life Simulator

Apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, kita dituntut untuk tidak bertemu seseorang dalam jumlah banyak dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti physical distancing yang telah diberlakukan selama pandemi corona belum berakhir.

Game Online PC Yang Pas Untuk Anda Mainkan Untuk Menghilangkan Kebosanan

Selama masa PSBB sedang berlangsung dan kita wajib melakukan isolasi mandiri di rumah, tentunya saat bermain game merupakan suatu aktivitas yang dapat dilakukan untuk dapat menghabiskan waktu ketika masa pandemi ini berlangsung. Baik itu memainkan Game Online PC, Game Smartphone, atau Game Konsol.

Dijamin bermain game akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan, tapi tahukah Anda ada banyak game online gratis yang dapat dimainkan setiap saat?

Banyak berbagai jenis platform game yang harus kita dapatkan dengan membayar dengan harga yang tidak murah. Salah satunya adalah game yang dapat diinstal melalui smartphone, komputer, atau game konsol. Tapi walaupun begitu ada banyak game online maupun offline yang dapat kita mainkan secara gratis.

1. Apex Legends

Apex Legends menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya baru dan mendebarkan dalam genre battle royale. Dalam permainan ini, Anda akan bermain bersama pemain yang kuat dan kuat dalam upaya untuk mengalahkan tim lain di medan perang. Senjata-senjata itu tidak biasa, arena ini luas dengan banyak area untuk dijelajahi, dan gameplaynya sendiri intens dan dikemas dengan aksi cepat. Apex Legends adalah game menembak yang pasti akan membuat Anda bersemangat sepanjang masa.

2. Dota 2

Setiap hari, jutaan pemain di seluruh dunia memasuki pertempuran sebagai salah satu dari lebih dari seratus pahlawan Dota. Dan tidak peduli apakah itu jam ke-10 atau ke-1000 mereka, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan. Dengan pembaruan rutin yang memastikan evolusi konstan dari gameplay, fitur, dan pahlawan, Dota 2 benar-benar telah hidup sendiri.

3. Warframe

Dengan lebih dari 30 Warframe, masing-masing dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kemampuan unik mereka sendiri, Anda dapat membuat Warframe yang sempurna untuk Anda.

4. PUBG

Battlegrounds Playerunknown adalah game tembak-menembak battle royale yang mengadu 100 pemain satu sama lain dalam perjuangan untuk bertahan hidup. Kumpulkan persediaan dan kecoh lawan Anda untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

5. Paladins

Bergabunglah dengan 25+ juta pemain di Paladins, sensasi penembak berbasis tim fantasi yang dimainkan gratis. Gunakan senjata dan sihir sebagai Champion of the Realm yang legendaris, sesuaikan rangkaian kemampuan inti Anda untuk bermain persis seperti yang Anda inginkan.

Demikian telah kami sebutkan beberapa Game Online Gratis untuk PC yang dapat Anda mainkan untuk dapat mengisi waktu luang Anda di rumah. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar game di atas, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments