Cara Install Microsoft Office 2016 Professional Plus 32bit / 64bit Full Version

Anda seorang pekerja atau pelajar pastinya kalian semua memiliki PC atau Laptop dirumah Anda untuk keperluan pekerjaan atau semacamnya. Namun untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut, terlebih lagi harus membuat suatu dokumen, pastinya Anda akan memerlukan sebuah software yang bernama Microsoft Office.

Tanpa software tersebut, maka Anda tidak dapat menulis dokumen tersebut untuk menyelesaikannya, meskipun Anda menggunakan Operating Windows terbaru sekalipun. Maka sebab dari itu di bawah ini akan kami buatkan langkah-langkah yang tepat untuk dapat melakukan Cara Install Microsoft Office di Windows 10.

Baca Juga : Download Microsoft Office 2016 Professional Plus 32bit / 64bit Full Version

Pada versi Office 2016 ini, hanya dapat di install dengan komputer yang sudah memakai windows 10. Namun jika kalian masih menggunakan windows yang di bawahnya maka office 2016 ini tidak akan dapat di install pada PC Anda. Dengan demikian setelah Anda berhasil download dan berhasil melakukan instalasi office ini, maka Anda dapat segera menikmati berbagai fitur yang tersedia pada Microsoft Office 2016 ini.

Cara Install Microsoft Office 2016 Gratis di Windows

Software Microsoft Office 2016 ini sudah termasuk dalam kebutuhan kita sehari-hari dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan, baik di lakukan pada pelajar, pekerja kantoran, maupun masyarakat lainnya. Hal ini sangat berguna sekali untuk menyelesaikan tugas laporan atau membuat file persentasi melalui tool yang diberikan pada aplikasi ini.

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa software office ini sudah tersedia dalam beberapa versi yang berbeda, dimulai dari Office 2003 hingga Office 2020. Namun yang sering dipakai oleh para pengguna adalah dengan menggunakan Office 2016 Professional Plus.

Dengan bantuan office tersebut maka Anda dapat menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan mengetik akan selesai dengan sangat cepat. Tapi sebelum kalian memulainya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu Cara Install Microsoft Office 2016 agar dapat dipakai secara permanen pada komputer windows Anda.

Panduan Cara Install Microsoft Office 2016 Untuk Pemula

Dengan software ini pasti Anda akan memerlukan sebuah pengeditan pada dokumen yang dapat dilakukan dengan cepat. Pada Office 2016 ini terdapat sebuah fitur menarik, yaitu co-authoring, dimana dengan fitur tersebut dapat dilakukan dengan real time.

Misalnya, jika Anda sedang melakukan pengeditan pada dokumen dan teman kerja Anda yang bekerja di tempat lain, maka teman Anda tersebut dapat melihat pengeditan tersebut secara langsung saat itu juga.

Jika Anda tertarik ingin menggunakan software ini untuk keperluan pekerjaan, maka lakukan Cara Install Microsoft Office 2016 Dan Aktivasi di bawah ini. Langkah-langkah tersebut telah kami buat sebaik mungkin, agar dapat mudah dipahami baik pengguna baru sekalipun.

  1. Download terlebih dahulu Microsoft Office 2016 Professional Plus.
  2. Download juga PowerISO v7.5, karena file office 2016 ini masih dalam format ISO, maka Anda akan memerlukan software ini untuk melakukan ekstrak.
  3. Matikan Antivirus atau Windows Defender pada komputer Anda dan matikan juga koneksi internet yang terhubung pada komputer.
  4. Setelah proses download-nya telah selesai semua, lalu Install software PowerISO v7.5 di komputer Anda.
  5. Setelah PowerISO v7.5 berhasil terinstal di komputer, lalu ekstrak file zip Microsoft Office 2016 Professional Plus dengan menggunakan WinRar.
  6. Lalu buka folder hasil ekstrakan tersebut dan cari file Office 2016 yang masih dalam format ISO.
  7. Lalu klik kanan file tersebut dan pilih PowerISO >> Extract to.
  8. Maka selanjutnya Anda akan diarahkan pada tampilan PowerISO, lalu pada tampilan Extract pilih folder yang akan menjadi tempat ekstrakan tersebut disimpan, jika sudah lalu klik Ok dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Setelah prosesnya selesai, lalu buka folder tersebut dan klik 2x pada setup untuk memulai langkah instalasi.
  10. Maka selanjutnya layar instalasi office 2016 akan terbuka dan selanjutnya berikan tanda centang pada I accept the terms of this agreement dan klik Continue.
  11. Selanjutnya pilih Install Now dan tunggu sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu 1 jam untuk prosesnya selesai.
  12. Setelah proses instalasinya selesai, lalu ekstrak file Online_KMS_Activation.
  13. Setelah selesai, lalu buka folder hasil ekstrakan tersebut, dan pilih folder Create Task.
  14. Selanjutnya buka file Create_Renewal_Task.cmd dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator.
  15. Selanjutnya buka juga file Create_Renewal_And_Activation_Task.cmd dengan cara yang sama seperti tadi.
  16. Selesai.

Dengan begini Anda telah selesai melakukan Cara Install Microsoft Office 2016 Professional Plus 32bit / 64bit Full Version dengan langkah-langkah di atas. Semoga dengan ini dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan. Jika Anda mengalami kesulitan selama proses aktivasi, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar