Cara Install PowerISO v7.5 (32-bit & 64-bit) + Keygen

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan sebuah software yang bernama PowerISO v7.5 + lengkap dengan file patch-nya. Namun untuk saat ini, saya akan membuatkan tutorial tentang Cara Install Power ISO pada komputer yang 32bit maupun 64bit. Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana langkah-langkahnya, silahkan ikuti terus tulisan ini sampai selesai.

Hmmmm, mungkin lebih baik saya tidak perlu lagi untuk menjelaskan apa itu PowerISO dan untuk apa kegunaannya. Disini saya asumsikan bahwa kalian semua telah mengetahui dengan jelas tentang software PowerISO tersebut. Intinya bahwa software ini sangat berguna sekali untuk mengekstrak file ISO.

Baca Juga : Cara Install Microsoft Office 2016 Professional Plus 32bit / 64bit Full Version

Nah, sepertinya kalian semua telah mengetahui manfaat dan fungsi dan berbagai jenis fitur yang tersedia pada PowerISO. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan proses instalasinya, Anda dapat melihat di bawah ini dengan lengkap.

Cara Install dan Aktivasi PowerISO Full Version

PowerISO merupakan sebuah software yang sering digunakan untuk melakukan burning ke DVD, selain itu PowerISO juga dapat melakukan banyak hal salah satunya adalah dengan mengekstrak file ISO agar menjadi sebuah file installer. Biasanya file ISO ini terdapat pada sebuah software maupun game, maka dari itu Anda akan memerlukan sebuah proses untuk melakukan ekstraksi tersebut.

  1. Download terlebih dahulu PowerISO v7.5.
  2. Jika sudah berhasil di download, lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan winrar. Namun sebelum melakukan ekstrak, matikan terlebih dahulu antivirus atau windows defender di komputer Anda.
  3. Selanjutnya pilih 32 bit atau 64 bit, pilih yang sesuai dengan sistem operasi komputer kalian.
  4. Selajutnya klik pada bagian Setup untuk memulai proses instalasi, selama proses instalasi tersebut saya sarankan matikan koneksi internet terlebih dahulu.
  5. Selanjutnya ikuti petunjuk yang diberikan pada layar instalasi tersebut dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu buka folder Keygen dan jalankan file Keygen dengan cara Run as administrator.
  7. Maka selanjutnya Anda akan melihat tampilan Keygen, lalu pada bagian User Name klik Copy, lalu buka aplikasi PowerISO yang tadi telah berhasil terinstal, lalu pilih Enter registration code. Selanjutnya pastekan di dalam kolom User name tersebut.
  8. Selanjutnya untuk bagian Registration Code, buka kembali layar keygen dan klik Gen pada menu Registration Code, setelah kodenya berhasil keluar lalu copy, dan lakukan seperti langkah yang sebelumnya.
  9. Jika sudah lalu klik OK, maka Anda akan melihat pesan Thank you for your registration. Dengan begitu proses aktivasinya telah berhasil.
  10. Selesai.

Dengan begitu Anda telah berhasil melakukan Cara Install Power ISO Full Version dengan menggunakan keygen. Jika Anda mengalami kesulitan selama proses tersebut, Anda dapat melihat video tutorialnya di bawah ini atau memberikan komentar di bawah ini.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar