Cara Install Ummy Video Downloader v1.10.10.2 Windows 7/8/10 - Tips Tutorial Bersama

Cara Install Ummy Video Downloader v1.10.10.2 Windows 7/8/10

Pada postingan saya sebelumnya, saya telah membagikan sebuah software yang dapat digunakan untuk mendownload video dari Youtube dan lengkah dengan file aktivasinya. Namun dipostingan saya yang akan dibuat ini, saya akan memberikan petunjuk mengenai langkah Cara Install Ummy Video Downloader. Jika kamu tertarik ingin menggunakan software ini, kamu bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, bahwa aplikasi ini sangat berguna sekali untuk kamu suka download berbagai film melalui situs streaming di youtube, dan kamu bisa memilih berbagai format yang tersedia mulai dari 480p sampai dengan 1080p.

Baca Juga : Download Ummy Video Downloader v1.10.10.2 Full Version

Selain itu program ini memiliki tampilan interface yang sederhana dan memungkinkan untuk pengguna pemula sekalipun untuk dapat menggunakannya dengan mudah tanpa mengalami kesulitan apapun. Jadi, bagaimana sungguh menarik bukan..??

Cara Install Ummy Video Downloader Di PC Atau Komputer

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini, bahwa sekarang ini sudah banyak berbagai tools yang dapat dimanfaatkan untuk Youtube Downloader. Namun hanya beberapa saja software yang bisa melakukan hal tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan Ummy Video Downloader.

Dengan software ini kamu tidak perlu mendownload video dari youtube dari browser bawaan kamu, kamu hanya perlu membuka aplikasi ini saja dan tinggal kamu salin link URL Youtube tersebut dan kamu paste di dalam software ini, maka secara otomatis Ummy Video Downloader ini akan membaca link dari URL tersebut.

Tapi sebelum kamu memulainya, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan Cara Instal Ummy Video Downloader terlebih dahulu. Tanpa langkah tersebut, software yang kamu gunakan tidak akan menjadi permanen dan alias hanya bisa melalukan download beberapa video saja.

  1. Download terlebih dahulu Ummy Video Downloader v1.10.10.2.
  2. Sebelum kamu mengekstrak file tersebut, kamu harus mematikan antivirus atau windows defender terlebih dahulu dan matikan juga koneksi internet yang terhubung di komputer kamu.
  3. Jika sudah, lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar.
  4. Selanjutnya buka folder hasil ekstrakan tersebut dan jalankan file UmmyVD_setup, lalu tinggal kamu ikuti saja pentunjuk instalasinya sampai dengan selesai.
  5. Setelah proses instalasinya selesai, buka folder patch dan copy file yang ada di dalamnya kedalam folder tempat instalasi Ummy Video Downloader berada.
  6. Selesai.

Note: Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkahnya, kamu dapat melihat petunjuk instalasinya di dalam video di bawah ini.

Terimakakasih kamu sudah mengikuti petunjuk Cara Menginstal Ummy Video Downloader dengan mengikuti tutorial yang telah saya sampaikan disini. Jika kamu mengalami kesulitan apapun, kamu dapat memberikan komentar di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Anda diperbolehkan untuk menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan link sumber. Jadi blog Anda tidak akan dihapus, deindex, dan adsense Anda juga tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Terimakasih banyak atas kerja samanya.