Download Firmware Asus Zenfone Max Pro M1 Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Senin, 16 November 2020

Download Firmware Asus Zenfone Max Pro M1 Terbaru

.

Baik pengguna ponsel Android Asus atau brand lainnya tentunya untuk dapat melakukan proses flashing maupun update os tersebut, kita akan memerlukan sebuah file stock rom salah satunya adalah dengan Firmware Asus Zenfone Max Pro M1 ini. Tanpa file firmware tersebut, maka kita tidak dapat melakukan kedua hal tersebut.

Biasanya di dalam firmware stock rom terdapat sebuah fitur Android Security Patch, fitur tersebut sangat berguna untuk menjaga keamanan perangkat Android dari berbagar ancaman yang dapat mengakibatkan ponsel menjadi bermasalah.

Baca Juga : Cara Flashing Asus Zenfone Max Pro M1 Via Command Prompt

Sebelum kamu melakukan flash maupun update, kamu harus memperhatikan beberapa hal penting sebelum melakukannya. Sebagai contoh, FOTA (Firmware Over The Air) yang biasa di pakai oleh ponsel Asus Zenfone Max Pro M1. Jadi kamu bisa menyesuaikan beberapa langkah jenis ponsel Asus yang kamu miliki.

Download Firmware Stock Rom Asus Zenfone Max Pro M1

Untuk kamu yang baru pertama kali melakukan flashing maupun upgrade os secara manual, pasti pernah mendengar istilah firmware. Walaupun sebelumnya kamu pernah melakukan hal tersebut atau belum pernah melakukannya, pasti kamu sudah bisa menebak kegunaan dari firmware ini. Salah satunya adalah dengan Firmware Asus Zenfone Max Pro M1 x00td, file stock rom tersebut bisa kamu download di bawah ini.

Mungkin kamu pernah berpikir bahwa firmware adalah keseluruhan dari rom Android tersebut, tapi penyataan tersebut tidak semuanya salah. Bahwa memang firmware ini telah tertanam di dalam System OS Android, tapi kenyataannya firmware merupakan sebuah software dasar dari sebuah system Android dan memiliki komponen-komponen yang berguna untuk membangun sebuah rom.

Link Download

Google Drive

Firmware Asus Zenfone Max Pro M1

Dalam hal ini kamu bisa melakukan proses flashing maupun update os dengan menggunakan file stock rom Firmware Asus Zenfone Max Pro M1 x00td Terbaru ini. Semoga dengan begitu dapat membantu kalian semua yang saat ini sedang membutuhkannya. Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda