Download Magisk-v20.4 For Asus Zenfone Max Pro M1 - Tips Tutorial Bersama

Senin, 16 November 2020

Download Magisk-v20.4 For Asus Zenfone Max Pro M1

Istilah Magisk bagi kebanyakan pengguna ponsel Android pasti sudah tidak asing lagi, hal ini sudah pasti akan dikaitkan dengan kata Root. Aplikasi Magisk.zip ini merupakan suatu alternatif lain untuk melakukan root pada ponsel Android selain dengan menggunakan KigRoot.

Begitu banyak dari sebagian pengguna Android telah menggunakan KingRoot untuk melakukan root pada ponsel mereka, namun nyatanya KingRoot ini memiliki keterbatasan fitur, beda halnya dengan yang menggunakan Magisk untuk melakukan root.

Baca Juga : Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Via TWRP Recovery

Untuk dapat menyesuaikan perangkat Android dan melakukan berbagai custom atau modifikasi pada System Android, tentu saja Anda akan memerlukan sebuah akses root sebelum dapat melakukan semua hal tersebut.

Download Magisk-v20.4 For Asus Zenfone Max Pro M1

Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akses root pada perangkat Android kalian, akan tetapi yang paling sederhana dan termudah untuk digunakan adalah dengan Magisk.zip.

Untuk Anda yang saat ini ingin melakukan root pada ponsel Asus Zenfone Max Pro M1, maka Anda dapat menggunakan file Magisk-v20.4 yang telah kami sediakan di bawah ini untuk langkah rooting pada perangkat kalian.

Link Download

Google Drive

Magisk-v20.4 (5.8 MB)

Terimakasih untuk kalian semua yang telah download Magisk-v20.4 untuk Asus Zenfone Max Pro M1 melalui postingan yang telah kami berikan ini. Jika Anda mengalami kesulitan apapun, maka Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments