Youtube Down, Benarkah Tidak Dapat Memutar Video Untuk Saat Ini

Menurut beberapa laporan dari Netizen mulai pagi tadi bahwa situs streaming video terbesar di internet sedang mengalami masalah gangguan, menurut pihak Youtube sendiri bahwa mereka sedang memeriksa tentang masalah terkait tentang Youtube Down dan sedang menyelidiki penyebab terjadinya hal tersebut.

Seperti yang sudah dikatakan oleh situs downdetector.id, bahwa mulai pukul 07.16 WIB pagi tadi sudah ada lebih dari 2.000 laporan terkait masalah tersebut dan terus meningkat sampai saat ini.

Seperti yang dilansir oleh CNNIndonesia.com bahwa Youtube masih dapat di akses, namun tidak dapat memutar video streaming tersebut. Tidak hanya Indonesia saja yang melaporkan mengenai masalah ini, namun di beberapa negara lainnya juga mengalami hal serupa.

Youtube Down, Benarkah Tidak Dapat Memutar Video Untuk Saat Ini

Situs streaming video yang cukup terkenal di kalangan penggunan internet, sejak hari ini mengalami masalah mengenai pemutaran video. Bahkan di media sosial seperti Twitter menjadi trending topik, banyak para pengguna twitter memberikan hastaq #YouTubeDOWN tentang masalah tersebut.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa Youtube Down menjadi hastaq trending topik di media sosial twitter. Selain itu banyak para netizen di luar sana yang mengeluhkan hal tesebut.

Saking penasarannya kami pun mencoba untuk melihat video streaming yang terdapat pada Youtube.com, ternyata hal tersebut benar adanya. Ketika youtube telah terbuka dan kami mencoba untuk memutar salah satu video tersebut, benar adanya "ketika di play menjadi blank hitam".

YouTube Down, Pengguna Tak Bisa Putar Video

Sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi pada bulan Agustus 2020 lalu, masalah yang terjadi pada bulan Agustus kemarin sama halnya dengan masalah yang terjadi saat ini. sebagian besar masalah yang terjadi pada Agustus lalu, semua pengguna tidak dapat mengakses situs Youtube serta tidak dapat melakukan Upload maupun Streaming.

Sebagian besar semua layanan dari Google juga ikut terkena imbasnya, seperti halnya YouTube Down yang terjadi saat ini. Semua produk tersebut tidak dapat di akses diantaranya Gmail dan Google Drive.

Namun dalam kasus saat ini, Gmail dan Google Drive masih dapat di akses melalui browser di komputer maupun melalui aplikasi yang terdapat pada smartphone.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar