Download Full OTA Package Google Pixel 2 XL

File OTA ini dapat digunakan untuk kamu yang ingin melakukan pembaruan Android ke versi terbaru dengan cara manual, dengan OTA Package tersebut kamu dapat melakukan hal tersebut kapan saja dan tanpa harus meminta bantuan kepada service center dari perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Tapi tahukah kamu kalau file OTA ini tidak hanya untuk dimanfaatkan melakukan pembaruan saja, tetapi juga dapat kamu gunakan untuk melakukan root pada ponsel Android. Hanya saja metode ini tidak dapat dilakukan pada semua perangkat Android, metode ini dapat digunakan diperangkat Android seperti Google Pixel 2 XL.

Baca Juga : Cara Root Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL Android 11 Tanpa TWRP Recovery

Jika kamu ingin melakukan aktivitas rooting pada perangkat Google Pixel 2 XL, kamu bisa download Full OTA Package Android 11 di bawah ini dengan melalui link download dari Google Drive.

Link Download

Google Drive

Full OTA Package Google Pixel 2 XL

Semoga dengan Full OTA Package tersebut dapat membantu teman-teman semua dalam melakukan langkah root pada ponsel Google Pixel 2 XL, perlu dicatat file OTA tersebut hanya cocok pada ponsel Google Pixel yang sudah menggunakan Android 11.

Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar