Download Android SDK Platform Tools For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Januari 2021

Download Android SDK Platform Tools For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Mungkin kebanyakan dari pengguna Android yang suka melakukan modifikasi terhadap ponsel Androidnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan tools yang satu ini, yaitu Android SDK Platform Tools. Ya, tools ini sangat sering sekali digunakan oleh para pengguna smartphone Android untuk melakukan Unlock Bootloader maupun Instalasi Custom Recovery TWRP.

Karena tanpa menggunakan tools tersebut bisa dipastikan untuk melakukan kedua hal tersebut sangat tidak memungkinkan untuk dikerjakan, karena sebagian besar tipe ponsel mengharuskan untuk menggunakan Android SDK Platform Tools untuk membuka kunci bootloader ataupun pemasangan recovery twrp.

Baca Juga : Cara Root Google Pixel 2 / Google Pixel 2 XL Android 11 Tanpa TWRP Recovery

Maka sebab dari itu, disini akan saya bagikan tools tersebut untuk teman-teman semua yang sedang membutuhkan tools ini, terutama pada perangkat Android Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Kamu bisa Download Android SDK Platform tools melalui link download yang sudah saya bagikan di bawah ini.

Download Android SDK Platform Tools For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Link Download

Google Drive

Android SDK Platform Tools For Google Pixel 2 / Google Pixel 2 XL

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya bahwa kamu telah Download Android SDK Platform Tools dengan melalui postingan yang saya bagikan ini, semoga dengan ini dapat membantu teman-teman semua yang membutuhkannya. Terutama untuk kamu yang ingin melakukan langkah Root Google Pixel 2 maupun Google Pixel 2 XL.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.