Download Drama Korea Crash Landing On You (2019) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 17 Maret 2021

Download Drama Korea Crash Landing On You (2019) Full Episode Subtitle Indonesia

Crash Landing On You adalah sebuah Drama Korea televisi asal Korea Selatan yang resmi dirilis pada tahun 2019 kemarin. Film ini juga telah dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah dimainkan oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, dan Seo Ji-hye.

Drama Korea ini ditayangkan di televisi setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) di tvN mulai dari tanggal 14 Desember 2019 sampai 16 Februari 2020 dengan jumlah sebanyak 16 episode.

Yoon Se-ri adalah salah satu dari seorang pewaris konglomerat di negara Korea Selatan. Suatu hari, ketika ia sedang melakukan paralayang, ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang yang membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di wilayah negara Korea Utara.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Di sana, ia bertemu dengan seseorang yang bernama Ri Jeong-hyuk, salah seorang perwira tinggi yang bertugas di Korea Utara. Jung-hyeok berusaha dan mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Setelah itu, ia pun mulai jatuh cinta dengan Se-ri.

Drama Korea Crash Landing On You (2019)

Pada tahun 2019 lalu, Drama Korea ini telah menjadi drama ke-4 yang paling banyak ditonton di jaringan Netflix Korea, meskipun hanya ditayangkan sejumlah sebanyak 6 episode mulai dari pertengahan bulan Desember.

Crash Landing on You juga menjadi salah satu film drama terpopuler di Asia, khususnya di negara Thailand. Banyak selebritis papan atas asal Thailand telah membagikan foto mereka (para pemain Crash Landing on You) di media sosial, dan menyatakan bahwa mereka menonton serial drama ini.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang sempat mengedit foto mereka, dan seakan-akan mereka sedang berfoto bersama dengan para pemeran utama dalam film tersebut, khususnya untuk Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Baca Juga : Download Drama Korea Flower of Evil (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Kesuksesan yang diraih oleh drama yang satu ini juga membantu meningkatkan hasil penjualan anting-anting Swarovski yang dipakai oleh aktris Son Ye-jin.

Genesis BBQ telah mengatakan bahwa kesuksesan dari Drama Korea satu ini dapat memberikan efek sinergis yang cukup kuat terhadap kinerja finansial Genesis BBQ dengan peningkatan sebanyak 70% dari penjualan dari minggu sebelumnya.

Kenaikan omset penjualan kemungkinan besar juga merupakan efek dari penggunaan produk yang dipakai dalam drama tersebut. Karakter utama yang dimainkan oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin terlihat sedang memakan produk unggulan yaitu Gold Olive Chicken yang membuat penjualan ini meningkat 100%.

Yuk, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin melihat serial televisi Drama Korea Crash Landing On You Sub Indo. Kamu dapat mengunduhnya di bawah ini dengan lengkap, dimulai dari episode 1 sampai dengan episode 16 dengan Subtitle Bahasa Indonesia.

Link Download Crash Landing On You (2019) Subtitle Indonesia

Demikian lah semua penjelasan yang sudah kami sampaikan di atas mengenai Crash Landing On You Sinopsis dan link download yang telah kami sediakan. Semoga dengan ini dapat membantu kamu terutama para pecinta drakor yang sudah tidak sabar ingin melihat jalan ceritanya seperti apa.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments