Download Drama Korea Flower of Evil (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 17 Maret 2021

Download Drama Korea Flower of Evil (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Flower of Evil adalah sebuah drama Korea serial televisi yang berasal dari Korea Selatan yang resmi ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Pada film drakor yang satu ini telah dimainkan oleh beberapa aktris dan aktor diantaranya Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Jang Hee-jin, dan Seo Hyun-woo.

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada serial drama ini pertama kali disiarkan oleh tvN setiap hari Rabu dan Kamis setiap pukul 22:50 (WSK), dan mulai ditayangkan pada tanggal 29 Juli hingga 23 September 2020, dan juga telah tersedia untuk penonton diseluruh dunia melalui jaringan iQIYI, Viki, dan Viu dengan berbagai terjemahan bahasa.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Baek Hee-sung adalah seorang pria yang telah menyembunyikan identitas dan kenangan masa lalunya. Ia pun berpura-pura untuk mencintai sang istri yang bernama Cha Ji-won. Cha Ji-won adalah merupakan seorang detektif hebat yang telah mulai mencurigai suaminya, hingga akhirnya keduanya saling dihadapkan oleh kenyataan yang tidak perrnah mereka duga sebelumnya.

Drama Korea Flower of Evil (2020) Subtitle Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa peran utama dalam serial drakor ini bernama Baek Hee-sung, Cha Ji-won, Do Hae-soo, dan Kim Moo-jin. Namun dalam alur cerita film ini bahwa peran Lee Joon-gi dan Moon Chae-won adalah merupakan sepasang suami istri yang tidak saling mencintai dalam film Flower of Evil ini.

Namun pada suatu ketika, sang istri sudah mulai mencurigai suaminya sendiri hingga akhirnya mereka mengalami sebuah kenyataan yang tidak bisa mereka hindari. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas mengenai Flower of Evil Review. Jika kamu tertarik ingin melihat drama Korea satu ini, kamu dapat download film ini secara gratis dibawah ini.

Baca Juga : Download Drama Korea Crash Landing On You (2019) Full Episode Subtitle Indonesia

Link Download Flower of Evil (2020) Subtitle Indonesia

Selanjutnya kamu dapat melihat sendiri tayangan romantis dari drakor yang satu ini dan sambil menikmati pesona kecantikan dari aktris Moon Chae-won ini. Namun tenang saja bahwa alur cerita dari film yang sudah kami sediakan ini, memliki jalan cerita yang sama seperti di Flower of Evil Netflix tanpa perbedaan sedikitpun.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.