Download Drama Korea Stranger 2 (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 19 Maret 2021

Download Drama Korea Stranger 2 (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Drama Korea terbaru lainnya yang berjudul Stranger 2 atau Forest of Secrets 2 yang telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 15 Agustus 2020 kemarin melalui tvN. Seperti yang diketahui bahwa Drama Korea yang satu ini telah dibintangi oleh aktor-aktor bernama Cho Seung Woo dan Bae Doo Na.

Drama ini Stranger 2 merupakan seri lanjutan dari serial drakor Stranger pada musim pertama yang telah resmi ditayangkan pada tahun 2017 silam. Pada musim pertamanya, Stranger telah disutradarai oleh Ahn Gil Ho.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Kali ini pada musim keduanya sangat berbeda dengan musim pertamanya, dimana Stranger 2 ini telah disutradarai oleh Park Hyun Suk. Untuk para K-Lovers kamu bisa segera download Stranger 2 KDrama ini dengan Subtitle Indonesia dan lengkap full episode.

Drama Korea Stranger 2 (2020) Subtitle Indonesia

Untuk yang belum mengetahui jalan cerita dari drama Drakor Stranger 2 ini bisa dilihat dari sini, bahwa drama misteri satu ini merupakan menceritakan tentang sebuah konflik yang terjadi antara pihak kejaksaan dan organisasi kepolisian di Korea.

Para kelompok jaksa, termasuk seorang jaksa elite yang bernama Woo Tae Ha sangat ingin memegang penuh atas kendali selama investigasi kasus yang dikerjakannya. Sementara itu, pihak kepolisian termasuk polisi Choi Bit ingin berusaha segera mungkin untuk mendapatkan hak otoritas investigasi secara lengkap dan independen dari kantor kejaksaan.

Baca Juga : Download Drama Korea Start-Up (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Selain itu pada sisi lain, dalam situasi yang tegang tersebut Jaksa Hwang Shi Mok dan seorang Detektif Polisi bernama Han Yeo Jin sedang berusaha sekeras mungkin untuk dapat menyelesaikan sebuah kasus tersembunyi.

Tampaknya sebuah kasus yang sedang ditangani oleh Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin masih berhubungan dengan kasus yang sebelumnya belum terselesaikan pada musim pertamanya. Pada saat itu mereka berdua masih dalam mengejar kasus korupsi yang melibatkan para pengusaha ternama dan elite di negaranya.

Link Download Stranger 2 (2020) Subtitle Indonesia

Dengan melalui link diatas kamu bisa segera Download Hello Stranger 2 Full Movie Sub Indo dengan lengkap dan gratis. Jika kamu menemukan link download yang tidak bisa, mohon untuk memberitahukannya kepada kami agar dapat segera diperbaiki secepatnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments