Download Drama Korea The King Eternal Monarch (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 20 Maret 2021

Download Drama Korea The King Eternal Monarch (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

The King: Eternal Monarch adalah sebuah acara Drama Korea seri televisi yang berasal dari Negara Korea Selatan, yang resmi pertama kali ditayangkan pada tahun 2020. Selain itu para pemain dari serial drama ini telah dibintangi oleh beberapa aktor seperti, oleh Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin.

Seperti yang sudah diketahui bahwa seri ini telah diproduksi oleh Hwa & Dam Pictures dan perusahaan induknya yang bernama Studio Dragon, dan disiarkan di SBS TV setiap hari Jumat dan Sabtu serta setiap pukul 22:00 (WSK) dimulai dari tanggal 17 April hingga 12 Juni 2020.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Selain download drama ini, kamu juga bisa melakukan Streaming Film The King Eternal Monarch Sub Indo dengan gratis melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. Dengan ini untuk kamu yang tidak berlangganan di Netflix juga dapat menonton serial drakor satu ini dengan gratis.

Drama Korea The King Eternal Monarch (2020) Subtitle Indonesia

Film The King Eternal Monarch Sub Indo ini adalah sebuah film yang bergenre Sejarah, Fiksi Ilmiah (Sci-Fi), Perjalanan Waktu, Fantasi, Dan Romance. Jalan ceritanya pun mengambil latar sebuah mesin waktu untuk mengalahkan sosok iblis yang akan menghancurkan umat manusia.

Selain itu penulis naskah dalam drama ini di tulis oleh Kim Eun-sook dan di sutradarai oleh Baek Sang-hoon. Tidak hanya itu saja, akan tetapi jumlah episode KDrama ini berjumlah sebanyak 16 episode, dan setiap episode rata-rata berdurasi satu jam.

Baca Juga : Download Drama Korea The Good Detective (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

K-Drama ini menceritakan kisah tentang seorang kaisar Korea yang bernama Lee Gon yang mencoba untuk menutup sebuah pintu ke dunia paralel yang telah dibuka oleh sang iblis. Iblis tersebut merupakan sosok yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia, dan ada seorang detektif yang bernama Jung Tae-eul yang mencoba untuk melindungi banyak orang di dunia serta untuk melindungi seseorang yang ia cintai.

Link Download The King Eternal Monarch (2020) Subtitle Indonesia

Dengan ini kamu dapat menonton serial Drama Korea ini sama seperti halnya di The King Eternal Monarch Netflix. Jika kamu menemukan link download yang tidak bisa di akses, mohon untuk memberitahukannya di komentar, agar dapat segera kami perbaiki secepatnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments