Download Drama Korea The Good Detective (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 20 Maret 2021

Download Drama Korea The Good Detective (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

The Good Detective adalah sebuah acara Drama Korea yang merupakan serial pertelevisian yang berasal dari negara KPop berasal, yaitu Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan di televisi Korea pada tahun 2020 dan telah dibintangi oleh beberapa aktor, seperti Son Hyun-joo, Jang Seung-jo, Lee Elijah, Oh Jung-se, dan Ji Seung-hyun.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa drama satu ini disiarkan di JTBC setiap pada hari Senin dan Selasa, setiap pukul 21:30 (WSK) dan dimulai sejak tanggal 6 Juli hingga 25 Agustus 2020 telah selesai semua episodenya.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Akan tetapi Drama Good Detective ini telah dinilai meraih kesuksesan dengan peringkat jumlah penonton sebanyak dua kali lipat dari awal hingga akhir episode, serta kemungkinan dibuat sekuelnya oleh tim produksi.

Nah jika kamu yang suka menonton film-film Korea, kamu bisa mencoba untuk download The Good Detective Sub Indo dibawah ini. Dijamin nanti kamu akan tidak berkedip saat menontonnya sampai dengan semua episodenya selesai.

Drama Korea The Good Detective (2020) Subtitle Indonesia

The Good Detective Sinopsis menceritakan tentang sebuah pertarungan antara detektif yang satu dengan yang lain yang saling mencoba untuk mengungkap sebuah kebenaran, dan mereka-mereka yang kerap menutupinya.

Baca Juga : Download Drama Korea The King Eternal Monarch (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Setelah mengetahui sinopsis dari KDrama satu ini, pasti kamu sudah tidak tahan ingin segera melihat aksi-aksi dari para detective tersebut kan. Jika kamu sudah tidak sabar ingin melihatnya, kamu bisa download drama satu ini melalui link dibawah dan sudah lengkap dengan subtitle-nya.

Link Download The Good Detective (2020) Subtitle Indonesia

The Good Detective KDrama ini merupakan sebuah serial drakor terfavorit pada tahun 2020 kemarin, banyak penggemar yang ingin melihat seri kelanjutan dari drama satu ini. Namun hal tersebut masih belum ada berita lebih jelas mengenai hal tersebut.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments