Download Firmware Huawei E5372s 2019 Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 19 Juni 2021

Download Firmware Huawei E5372s 2019 Terbaru

Firmware Huawei E5372s merupakan sebuah file stock firmware yang biasa dilakukan oleh pengguna untuk melakukan downgrade pada modem mifi. Biasanya Modem Mifi ini hanya dapat dilakukan dan dipasangkan hanya kartu bolt saja, namun setelah di unlock maka pengguna dapat menggunakan kartu lain pada perangkat yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada perangkat Huawei E5372s ini hanya dapat dipasangkan dengan sim card bolt saja, namun untuk saat ini bahwa provider Bolt tersebut sudah tidak beredar lagi di pasaran. Dengan kata lain, modem wifi tersebut jadi tidak dapat digunakan kembali dengan kartu Bolt.

Baca Juga : Download Stock Firmware HTC One M9 Android 7.0 Nougat

Tenang saja, walaupun saat ini Bolt sudah tidak ada lagi. Maka kamu masih tetap dapat menggunakan modem wifi tersebut. Namun, untuk dapat tetap bisa menggunakannya kamu perlu melakukan unlock terlebih dahulu pada modem ini. Jadi, dengan begitu kamu masih tetap bisa menggunakan Modem Huawei E5372s ini dengan menggunakan sim card lain.

Untuk caranya nanti kamu bisa melihat tutorialnya melalui postingan yang akan saya berikan. Namun, untuk sekarang ini saya akan membagikan link Download Firmware Huawei E5372s saja. Setelahnya kamu dapat melakukan cara unlock pada modem wifi ini dengan menggunakan firmware tersebut.

Download Firmware Huawei E5372s 2019

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa Firmware Huawei E5372s 2019 ini dapat digunakan untuk kamu yang ingin melakukan unlock pada modem mifi Bolt. Dan setelah berhasil melakukannya kamu dapat menggunakan Sim Card seperti Telkomsel maupun XL pada perangkat Huawei Mifi satu ini.

Untuk dapat melakukan unlock tersebut sangatlah mudah sekali dilakukan, hanya saja kamu harus teliti dalam setiap langkah yang telah diberikan dalam proses tersebut. Kamu juga dapat menikmati kecepatan internet dengan menggunakan sim card yang sudah 4G. Satu hal yang perlu kamu ketahui, bahwa pada Huawei E5372s ini sudah mendukung jaringan 4G.

Baca Juga : Cara Downgrade Firmware Modem Bolt 4G Huawei E5372s

Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir akan kecepatan internet yang diberikan tersebut mengalami kelemotan. Karena sudah terbukti dari beberapa pengguna yang telah berhasil mengunlock modem mifi ini. Oke, langsung saja untuk kamu yang ingin download firmware Huawei E5372s ini, kamu bisa mengambilnya melalui link download di bawah ini dengan gratis.

Link Download

File Name Link Download
E5372_Update_21.270.11.00.1151 Mega
Huawei Firmware Update Wizard Mega
Huawei Flasher Mega

Dengan demikian kamu telah selesai melakukan download Firmware Huawei E5372s Terbaru, selanjutnya kamu dapat melakukan proses unlock pada modem mifi dengan melihat caranya melalui postingan yang telah saya berikan di atas. Jika kamu melihat link download yang tidak bisa, mohon untuk memberitahukannya kepada kami.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.