Adakah Yang Tahu Nama Dari Hewan-Hewan Ini, Makhluk Apa Ini Sebenarnya

Tidak perlu jauh-jauh untuk ke luar angkasa, bumi tempat tinggal kita ini masih memiliki segudang misteri yang belum terpecahkan, termasuk makhluk di dalamnya. Kita selama ini tahu bumi dihuni makhluk hidup berupa manusia, hewan, dan tumbuhan. Tapi mungkinkah ada makhluk lain penghuni bumi yang belum kita tahu atau ada makhluk dari dunia lain yang keberadaannya tersembunyi dari mata manusia.

Sejak jaman dulu keberadaan sosok aneh dan tak lazim pernah muncul ditemukan manusia dan tertangkap kamera, bahkan hingga tahun 2020 sosok atau makhluk aneh ini ditemukan dibeberapa tempat di dunia dan tentu saja kehadirannya menggegerkan dan bikin penasaran.

1. Makhluk Aneh Terekam Di Pohon Hutan India

Dalam video tersebut telah terekam sosok hewan aneh seperti belalang, namun tidak memiliki kulit dan daging. Bentuknya mirip tulang tipis membentuk kerangka tubuh belalang sedang berjalan pelan di sebuah pohon di hutan India. Apakah ini sejenis hewan atau makhluk lain yang belum terdeteksi, video ini menjadi viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya "Makhluk apa ini sebenarnya".

Salah satu akun Twitter menyebutkan sosok yang ada di video yang viral itu mirip dengan hewan bernama Lichen Katydid, ia pun lalu membagikan sebuah video yang menunjukan seekor Lichen Katydid sedang melakukan kamuflase sedang berjalan di atas akar.

Baca Juga : Penemuan Besar Soal Harta Karun Di Kairo Serta Menunjukan Prosses Mumifikasi

Meski terlihat seperti hewan dari dunia lain, faktanya ini (Lichen Katydid) adalah sejenis belalang yang pandai berkamuflase dengan sempurna. Seperti yang terlihat dalam video, makhluk ini (Lichen Katydid) sedang berjalan di atas akar tumbuhan dan tubuhnya pun menyesuaikan diri dengan bentuk warna dari akar tumbuhan yang dilaluinya.

Tapi pertanyaannya dalam video yang viral beredar, makhluk ini berjalan di atas batang pohon yang warna dan teksturnya berbeda dengan akar ini. Alih-alih berkamuflase sosoknya justru jelas terlihat dan mencuri perhatian manusia serta makhluk lain yang melihatnya.

2. Temuan Makhluk Aneh Saat Memancing Di Laut Dekat New York

Berikutnya seorang pengguna TikTok mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tangkapan makhluk berlendir aneh yang sedang berusaha melepaskan diri dari kail pancingan. Nampaknya keluarga yang sedang melakukan aktivitas memancing ini dikagetkan dengan hasil tangkapan yang sama sekali tidak menyerupai ikan.

Jika memang sejenis ikan mengapa memiliki bentuk tubuh mirip ekor dan juga kaki, selama ini hewan air yang memiliki kaki diketahui bernama Axolotl. Namun bentuknya berbeda dengan temuan para pemancing ini. Banyak yang berkomentar dan bertanya-tanya "makhluk apa ini sebenarnya".

Baca Juga : Camilan Khas Momen Kumpul Keluarga: Ichigo Daifuku, Camilan Tradisi Hanami Di Jepang

Ada yang memperkirakan makhluk ini mungkin sedang mengalami evolusi, ada juga yang mengira makhluk ini hasil dari mutasi dari spesies yang sudah ada. Marcus Williams Ilmuan dari Organisasi Konservasi Laut UNILAD menanggapi bahwa kemungkinan makhluk tersebut sejenis hewan laut Elasmobranch atau ikan bertulang rawan seperti Hiu, Pari, atau Skates.

Para ilmuan juga menyebut memang sulit untuk mengidentifikasi hewan yang terlihat aneh tersebut, karena faktanya hanya baru 5% saja dari isi lautan yang telah di eksplorasi hingga saat ini.

3. Wanita Temukan Makhluk Aneh Di Lantai Dapurnya Di Selandia Baru

Seorang ibu di Auckland, Selandia Baru kaget bukan maen saat menemukan makhluk aneh berukuran kecil berserakan dan menggeliat di lantai dapur rumahnya. Sang anak bernama Tim Clerke lalu merekam penampakan ini dan membagikannya di akun facebook pribadinya, dengan harapan agar ada yang bisa memberitahu apa sebenarnya makhluk aneh ini.

Meski begitu belum ada satupun yang bisa memberikan jawaban pasti, mengenai apa sebenarnya makhluk tersebut. Ada yang menyebutnya kelelawar mini, tikus mini, dan ada juga yang menyebutkan sebagian tubuh makhluk lain yang terpisah. Sosok makhluk tersebut berukuran sangat kecil, memiliki ekor, dan satu diantaranya masih bergerak, sementara yang lainnya terlihat sudah mati.

Tim Entomologi dari Biosecurity Selandia Baru menanggapi bahwa makhluk mungil tersebut kemungkinan adalah bagian dari kaki ngengat yang terlepas karena dikejar oleh hewan seperti kucing. Sementara pakar serangga Eric Edwards dari Departement Konservasi Selandia Baru memperkirakan, bahwa bisa jadi makhluk-makhluk tersebut adalah belatung berekor tikus, tapi semua ini baru perkiraan saja dan belum ada yang bisa memberi jawaban pasti.

Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar