Apa Itu Youtech, Aplikasi Sang Penghasil Uang Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 18 Juni 2021

Apa Itu Youtech, Aplikasi Sang Penghasil Uang Terbaru

Youtech Adalah merupakan salah satu apk Android penghasil uang terbaru dan telah rilis belum lama ini. Setelah aplikasi ini telah beredar ke publik, para netizen langsung membicarakan kelebihan dari aplikasi ini melalui berbagai media sosial di tanah air ini. Akhirnya aplikasi penghasil uang Youtech ini pun menjadi viral dan sempat menjadi trending topik untuk beberapa waktu.

Setelah Youtech ini mulai ramai diperbincangkan melalui media sosial, banyak berbagai platform yang mulai membahas aplikasi yang satu ini, salah satunya adalah apakah bisa dipercaya atau hanya penipuan saja. Tidak heran, dari mereka yang belum mengetahui dan mengenal baik apk ini merasa belum yakin dengan kepercayaan yang diberikan oleh developer tersebut.

Apalagi di era pandemi corona seperti sekarang ini, banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dalam mengambil keuntungan masyarakat di era pandemi sekarang ini. Dengan di iming-imingi keuntungan yang lumayan, banyak juga dari mereka yang terkena tipu daya muslihatnya. Bagaimana tidak, sebab pada saat ini sudah semakin banyak aplikasi penghasil uang yang ternyata scam (penipuan).

Tidak heran, jika Youtech ini bisa saja salah satu aplikasi yang menggunakan skema ponzi. Dimana di awalnya para member akan diberi keuntungannya terlebih dahulu, dan pada dibagian akhirnya akan menerima kenyataan pahit dari skema ponzi tersebut. Pasalnya, sudah banyak aplikasi bodong yang tidak memiliki izin telah berhasil menipu para membernya.

Penjelasan Singkat Mengenai Aplikasi Penghasil Uang Youtech

Aplikasi Youtech Adalah salah satu dari banyaknya aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang untuk para membernya. Untuk mendapatkan uang tersebut, setiap membernya akan diberikan sebuah misi khusus yang diberikan. Seperti yang telah saya ketahui, bahwa misi yang diberikan tersebut berupa sebuah order barang.

Sistemnya hampir sama seperti kita ingin berbelanja melalui aplikasi online shop pada umumnya. Hanya saja yang menjadi perbedaannya adalah, ketika member berhasil mengorder barang dari aplikasi Youtech ini, maka ia pun akan mendapat reward yang diberikan. Nah, reward-reward ini lah yang nantinya bisa dicairkan dalam bentuk uang ke rekening kita.

Baca Juga : Cara Untuk Login Ke Akun Youtech Dengan Mudah

Seperti itulah sistem mendapatkan uang dari Youtech ini, dan untuk setiap member barunya biasanya akan diberikan komisi sebesar Rp 20 ribu. Nah, komisi 20 ribu tersebut lah yang akan menjadi pancingannya. Jika setiap member baru diberikan komisi sebesar itu, mungkin sebagian besar membernya akan percaya dengan aplikasi ini.

Setelah reward berhasil terkumpul, itu belum dapat dicairkan ke uang tunai. Pasalnya, untuk dapat mencairkan reward tersebut, si member harus memliki target minimal untuk dapat mencairkannya ke rekening masing-masing. Nah, sistem seperti inilah yang nantinya akan membuat para membernya untuk melakukan deposit ke Youtech dengan jumlah minimun yang sudah ditentukan.

Cara Daftar Youtech Sebagai Aplikasi Penghasil Uang Android

Jika kamu berniat ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini, maka kamu dapat download Youtech melalui browser kalian masing-masing, sebab aplikasi ini tidak tersedia melalui Google Playstore dan kamu dapat mendownload dan menginstallnya secara manual.

Jika kamu sudah behasil mendownloadnya, lalu segera install apk Youtech tersebut di ponsel Android milik kalian. Lalu langsung ikuti saja petunjuk pendaftarannya melalui form yang telah disediakan tersebut, dan nanti secara otomatis kamu akan langsung menjadi membernya. Atau kalian juga bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memulai proses pendaftarannya.

  1. Download apk Youtech terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, lalu langsung install di perangkat smartphone yang kalian pakai.
  3. Jika sudah berhasil terinstall, lalu jalankan aplikasinya.
  4. Lalu klik pada menu Daftar, selanjutnya isi semua pada form tersebut dengan yang kamu inginkan.
  5. Selesai.

Nah, penjelasan diatas tadi merupakan langkah untuk proses registrasi akun Youtech kamu. Selanjutnya kamu tinggal ikuti saja misi harian yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut, perlu kamu ketahui bahwa misi harian ini biasanya ada jumlah maksimalnya dalam satu hari yang dapat kamu selesaikan.

Youtech Penghasil Uang Apakah Scam Atau Aman

Dalam kasus ini, kami belum bisa menyimpulkan apakah aplikasi Youtech ini aman atau scam. Tapi yang jelas adalah bahwa apk ini tidak terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan aplikasinya pun tidak tersedia di Play Store. Maka kalian harus berhati-hati dan selalu waspada pada penggunaan aplikasi ini.

Mengingat mengenai surat izinnya saja tidak terdaftar dalam OJK, ada kemungkinan aplikasi ini juga termasuk dalam aplikasi bodong, yang berarti bisa saja aplikasinya akan meninggalkan setiap membernya begitu saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Karena kejadian ini juga pernah dialami oleh beberapa member melalui aplikasi penghasil uang lainnya.

Satu hal yang harus kalian pahami adalah dikemudian hari bisa saja aplikasi ini akan meminta top up untuk setiap membernya, sebab jika tidak melakukan top up biasanya si member tidak dapat menjalankan misi hariannya lagi. Kami sarankan, jika kamu diminta top up lebih baik jangan kamu lakukan, atau bisa langsung kamu hapus saja aplikasinya.

Hal tersebut merupakan sebuah iming-iming agar para membernya merasa tergiur dengan reward yang diberikan tersebut menjadi berlipat-lipat. Padahal bisa saja belum tentu kamu akan mendapatkan imbalan tersebut dari reward yang diberikan setelah mengorder barang.

Kesimpulan

Jadi apa yang telah kalian dapatkan setelah membaca artikel ini..?? Yang pasti kamu jangan terburu-buru melakukan top up atau deposit pada aplikasi penghasil uang yang seperti ini, karena bisa saja Youtech ini ternyata salah satu aplikasi bodong yang menggunakan skema ponzi atau scam yang dapat menipu setiap membernya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.