Cara Untuk Login Ke Akun Youtech Dengan Mudah - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 18 Juni 2021

Cara Untuk Login Ke Akun Youtech Dengan Mudah

Pada kesempatan kali saya akan memberitahukan informasi mengenai cara Youtech Login dengan mudah dan tanpa ribet. Dan tentu saja cara ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Android dan juga melalui situs Youtech-nya. Tapi pertama-tama saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai aplikasi penghasil uang yang bernama Youtech ini.

Aplikasi penghasil uang yang sedang viral ini cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, seperti VTube, Goins, dan lain sebagainya. Hanya saja yang menjadi perbedaannya adalah dari setiap misi yang diberikan tersebut. Misalnya dalam misi VTube, setiap membernya akan diberikan misi berupa untuk melihat iklan dalam video.

Sedangkan dari Goins, misi yang dikerjakannya hanya cukup melakukan Like & Follow akun Instagram. Nah, pada aplikasi Youtech ini, setiap membernya akan diberikan misi berupa mengorder sebuah barang yang telah disediakan dalam misi apk tersebut. Nantinya mereka akan diberi imbalan berupa reward yang berbeda-beda, tergantung dari harga barang yang di ordernya tersebut.

Dan tentunya aplikasi Youtech ini dapat digunakan secara gratis. Penasaran seperti apa penampakan dan sistem kerjanya agar dapat menghasilkan sebuah reward, namun hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan Login terlebih dahulu ke akun Youtech yang sudah kamu daftarkan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Youtech

Tentu saja untuk dapat mendapatkan uang dari aplikasi Youtech secara cuma-cuma, kamu harus membuat akunnya terlebih dahulu. Setelah berhasil membuat akun, kurang lengkap jika saya tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uangnya melalui apk Youtech ini. Agar lebih jelas, kamu bisa melihatnya melalui step-step dibawah ini.

  1. Pastikan bahwa kamu telah mempunyai akun Youtech dan telah berhasil login ke halaman utamanya.
  2. Jika kamu masih menggunakan Level 1, kamu bisa membuka halaman depan dari aplikasi ini. Selanjutnya kamu klik salah satu pesanan yang terdapat pada halaman tersebut.
  3. Jika sudah, lalu kamu klik pada dapatkan pesanan dan klik beli.
  4. Selanjutnya kamu tunggu saja beberapa saat sampai pesanan tersebut berhasil dinyatakan sukses, lalu kamu klik ya.
  5. Selanjutnya kamu pastikan bahwa pesanan tersebut telah terpenuhi.
  6. Maka secara otomatis reward yang didapatkan setelah membeli produk tersebut akan langsung masuk secara otomatis ke saldo akun Youtech kamu.

Jika kamu masih menggunakan akun yang gratisan atau masih Level 1, maka kamu akan mendapatkan komisi sebsar Rp 1.080 perharinya dari setiap produk yang telah kamu order. Untuk bisa mendapatkan komisi yang lebih besar, kamu harus melakukan top up untuk menaikan level akun Youtech.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan selain dari misi harian yang telah diberikan tersebut, yakni dengan mengajak teman atau kerabat kamu untuk ikut berpartisipasi dalam program penghasil uang dari Youtech ini. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan komisi 8% - 10% setelah orang yang kamu ajak berhasil menyelesaikan misinya.

Baca Juga : Apa Itu Youtech, Aplikasi Sang Penghasil Uang Terbaru

Namun, jika teman kamu tidak menaikan level akunnya, maka kamu tidak akan mendapatkan komisi tersebut sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Jadi, kamu harus bersabar-sabar sampai teman kamu itu melakukan top up atau menaikan level akunnya menjadi level 2.

Cara Melakukan Withdraw Melalui Aplikasi Penghasil Uang Youtech

Setelah kamu telah berhasil mengumpulkan semua reward-reward tersebut dan sudah mencapai batas minimum penarikan, maka kamu bisa segera mencairkannya langsung ke rekening kamu. Caranya cukup mudah sekali, kamu bisa mengikuti petunjuk dibawah ini.

  1. Pertama-tama kamu buka menu saya terlebih dahulu melalui menu yang terdapat pada pojok kanan bawah.
  2. Selanjutnya kamu pilih Penarikan Tunai, maka selanjutnya kamu akan melihat form pengisian jumlah penarikan.
  3. Selanjutnya kamu tinggal masukkan saja nominal penarikan yang diinginkan.
  4. Selanjutnya kamu tinggal masukkan nama kamu sesuai dengan nama yang tercantum dalam rekening.
  5. Selanjutnya kamu atur terlebih dahulu bank mana yang akan nanti digunakan untuk proses withdraw ini.
  6. Selanjutnya kamu klik konfirmasi.
  7. Sampai disini kamu tunggu saja sampai saldo berhasil masuk ke rekening bank kamu.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu ingin dapat menjalankan misi harian maupun withdraw, kamu harus terlebih dahulu Login ke akun Youtech dengan menggunakan nomer telepon masing-masing. Untuk dapat melakukannya bisa menggunakan aplikasi Youtech yang dapat kamu download secara gratis melalui browser.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.