Download F9 (2021) Subtitle Bahasa Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 08 Agustus 2021

Download F9 (2021) Subtitle Bahasa Indonesia

Download film F9 Sub Indo dengan kualitas terbaik dapat disedot melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini secara gratis dan mudah. Box Movie yang satu ini merupakan seri ke-9 dari film Fast and Furious yang diperankan oleh aktor utama yang bernama Vin Diesel. Vin Diesel ini adalah salah satu karakter terbaik di dalam film action tersebut.

Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa pada seri sebelumnya Vin Diesel dan Paul Wakler sering bermain bersama sejak tayangan perdana The Fast and the Furious pada tahun 2001 lalu. Tidak hanya pada seri itu saja Vin dan Paul bermain bersama, melainkan ada beberapa seri lainnya yang pernah dimainkan oleh kedua orang ini.

Sampai pada seri ke-7 adalah film terakhir yang dimainkan oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Hal tersebut karena suatu insiden kecelakaan yang menyebabkan Paul Walker meninggal dunia. Karena insiden tersebut banyak para penggemar film Fast & Furious merasa sedih karena tidak bisa lagi melihat aksi yang dimainkan oleh Brian O'Conner.

Download F9 (2021) Sub Indo

Kini lanjutan dari seri Fast & Furious telah kembali hadir ditengah masyarakat yang diberi judul dengan F9. F9 atau bisa juga disebut sebagai Fast & Furious 9 telah resmi ditayangkan pada 19 May 2021 kemarin. Berhubung saat ini sedang terjadinya pandemi corona, maka masyarakat diberbagai negara merasa sedih karena tidak dapat melihat kelanjutan dari Fast & Furious di Bioskop.

Walaupun demikian banyak yang tidak sedikit berharap pada pertengahan tahun 2021 ini telah ada yang membagikan link downloadnya. Kini harapan mereka semua telah terkabul dan sudah ada berbagai situs yang menyediakan nonton streaming F9 Full Movie dengan sub indo. Walaupun untuk saat ini masih belum tersedia versi BluRay, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka untuk segera menontonnya.

File Name Link Download
F9 (2021) Subtitle Indonesia Mediafire

Di dalam cerita film Fast & Furious 9 menceritakan kisah seorang pria yang bernama Dominic Toretto yang mulai menjalani kehidupan tenangnya bersama Letty Ortiz dan anaknya Dom yang diberi nama Brian. Namun tiba-tiba suasana damai yang dijalani oleh Dom mendadak menjadi tegang, karena Dom telah kedatangan musuh dari masa lalunya.

Pada akhirnya Dom mulai mengumpulkan semua anggota timnya yang telah tersebar diberbagai negara untuk menghadapi musuh lamanya tersebut. Salah satu musuhnya tersebut adalah adik laki-lakinya Dominic yang bernama Jakob. Jakob ini bekerja sama dengan musuh lamanya Dom yang bernama Chiper yang memiliki dendam pribadi dengan Dominic.

Informasi

  1. Kualitas: WEBDL
  2. Negara: USA
  3. Bintang Film: Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Vin Diesel
  4. Sutradara: F9
  5. Genre: Action, Adventure, Crime, Thriller
  6. IMDb: 5.4 / 10 from 3972 users
  7. Diterbitkan: May 19, 2021

Sinopsis

F9 adalah film yang dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster. Cipher meminta bantuan Jakob, adik Dom untuk membalas dendam pada Dom dan timnya.

Fast & Furious 9: The Fast Saga

Fast & Furious 9: The Fast Saga adalah film action Amerika Serikat yang resmi ditayangkan pada tahun 2021. Film yang diperankan oleh aktor bernama Vin Diesel ini disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Seri ke-9 dari sekuel film tahun 2017 yang berjudul The Fate of the Furious, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama.

Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker. Diantara mereka semua salah satunya adalah pemain lama dari serial Fast & Furious seri sebelumnya. Film ini dijadwalkan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni 2021 oleh Universal Pictures setelah ditunda akibat pandemi COVID-19.

Pemeran

  1. Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, mantan pembalap jalanan kriminal dan profesional yang telah pensiun dan menetap bersama istrinya, Letty, dan putranya.
  2. John Cena sebagai Jakob Toretto, Adik Dom dan Kakak Mia yang bekerja sebagai pencuri, pembunuh dan pengemudi berpengalaman tinggi.
  3. Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, istri Dom dan mantan pembalap jalanan kriminal dan profesional.
  4. Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, adik Dom dan mantan anggota tim Dom yang telah menetap bersama kekasihnya, Brian, serta dua anak mereka.
  5. Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, mantan penjahat dan anggota tim Dom.
  6. Chris "Ludacris" Bridges sebagai Tej Parker, montir dari Miami dan anggota tim Dom.
  7. Nathalie Emmanuel sebagai Megan Ramsey, peretas komputer Inggris dan anggota tim Dom.
  8. Sung Kang sebagai Han Lue, mantan anggota tim Dom yang diyakini telah tewas di Tokyo Drift.
  9. Helen Mirren sebagai Magdalene Shaw, ibu Deckard, Owen dan Hattie.
  10. Charlize Theron sebagai Cipher, dalang kriminal dan teroris siber.
  11. Michael Rooker sebagai Buddy.
  12. Lucas Black sebagai Sean Boswell.

Detail

  1. Sutradara: Justin Lin
  2. Produser: Vin Diesel, Michael Fottrell, Chris Morgan
  3. Penulis: Chris Morgan, Daniel Casey
  4. Didasarkan dari: Para karakternya oleh Gary Scott Thompson
  5. Pemeran: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron, Michael Rooker
  6. Sinematografer: Stephen F. Windon
  7. Penyunting: Dylan Highsmith, Kelly Matsumoto, Greg D'Auria
  8. Perusahaan produksi: One Race Films, Chris Morgan Productions
  9. Distributor: Universal Pictures
  10. Tanggal rilis: 19 Mei 2021 (Korea Selatan dan Taiwan), 25 Juni 2021 (Amerika Serikat)
  11. Negara: Amerika Serikat
  12. Bahasa: Inggris

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa melalui artikel kami berikut ini, kamu akan mendapatkan link F9 Full Movie Download sub indo dengan kualitas terbaik. Semoga dengan postingan yang telah kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments