Cara Jitu Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus Di WA - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Jitu Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus Di WA

Cara Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus oleh pengirim apakah dapat dilakukan oleh si penerimanya. Terkadang hal tersebut sering kali membuat kita merasa penasaran dan jengkel ketika tiba-tiba si pengirim menghapus pesannya tersebut melalui chat yang dikirimnya melalui WhatsApp. Ternyata chatnya tersebut dapat kita ketahui melalui berbagai cara yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Namun yang menjadi pertanyaannya adalah apakah cara tersebut dapat berhasil dilakukan atau hanya hoax belaka. Menurut laman Times Now News mengatakan bahwa terdapat 2 cara yang berbeda untuk mengetahui chat yang telah dihapus oleh pengirim melalui aplikasi WA. Kedua cara tersebut nanti akan kami bahas satu per satu di bawah ini dengan lengkap.

Alasan mengapa si pengirim menghapus pesannya tersebut bisa saja terjadi karena salah kirim atau bisa saja ia salah ketik. Daripada si penerima menjadi salah paham dan berprasangka buruk dengan si pengirim, maka ia lebih baik menghapus chatnya tersebut untuk menghindari kejadian seperti ini. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara melihat pesan yang sudah terhapus di WhatsApp bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Cepat Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Pengirim

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang sangat populer di setiap perangkat smartphone. Dengan melalui fitur chat di dalamnya, maka si penggunanya dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan lebih cepat dan mudah. Tidak hanya itu saja, melainkan melalui WhatsApp tersebut mereka juga dapat melakukan panggilan video call.

Setiap pengguna aplikasi WA pasti pernah melakukan menghapus chatnya tersebut. Hal seperti ini sering kali membuat orang lain merasa penasaran akan chatnya tersebut yang telah dihapus olehnya. Terkadang mereka mencari Cara Membaca Pesan WA Yang Sudah Dihapus dengan berbagai aplikasi pihak ketiga yang diinstalnya. Namun dari semua aplikasi tersebut banyak yang tidak berhasil.

Karena faktor ini banyak anak-anak muda yang seringkali berdebat dengan pasangannya karena masalah sepele seperti kejadian barusan. Pada akhirnya banyak dari masyarakat dari berbagai belahan dunia mencari tutorialnya melalui situs Youtube. Lalu apakah disana mereka akan mendapatlan jawabannya? Tentu saja tidak, karena tidak semua channel Youtube memberikan tutorial yang akurat.

1. Notification History Log

Cara pertama yang akan kami bahas adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Notification History Log. Aplikasi ini dapat kamu download melalui Google Play Store secara gratis. Namun perlu kamu ketahui bahwa versi gratisan dari aplikasi ini tidak akan berfungsi untuk melihat isi chat yang telah dihapus tersebut. Maka kamu harus menggunakan versi Notification History Log pro.

Tenang saja di bawah ini akan kami sediakan link download Notification History Log mod pro apk yang dapat di download secara gratis. Sekarang kamu tinggal download dan instal saja aplikasi tersebut di perangkat Android yang kamu pakai. Untuk cara menggunakannya dapat dilihat melalui langkah-langkah di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download Notification History Log Pro.
  2. Selanjutnya tinggal kamu instal saja di ponsel kalian masing-masing.
  3. Jika sudah berhasil terinstal, lalu buka aplikasi tersebut.
  4. Kemudian pilih bahasa sesuai yang kalian inginkan masing-masing, lalu klik Continue untuk melanjutkannya.
  5. Selanjutnya beri tanda centang pada kolom perjanjian dan klik Setuju.
  6. Selanjutnya kamu skip saja tutorial cara pakainya sampai dengan selesai.
  7. Selanjutnya klik pada Aktifkan Izin, maka nanti kamu akan diarahkan ke halaman Notification acces yang terdapat pada pengaturan ponsel kamu.
  8. Pada halaman tersebut geser tombol pada Notification History Log untuk memberi izin, kemudian pilih Allow.
  9. Jika sudah, lalu kembali ke halaman aplikasi Notification History Log dan klik Terus.
  10. Selanjutnya kamu akan melihat layar Diperlukan Izin Penyimpanan. Pada halaman tersebut klik saja pada bagian Memungkinkan dan ikuti saja semua instruksinya sampai dengan selesai.
  11. Sampai disini kamu telah berhasil menginstal aplikasi Notification History Log Pro.
  12. Sedangkan jika ingin melihat pesan yang sudah terhapus di WA, bisa dilakukan dengan memlih menu Lanjut Sejarah, kemudian pilih Notification History Log.
  13. Kemudian pada layar selanjutnya pilih ikon garis tiga kebawah, pada halaman berikutnya kamu bisa mensortir waktu kapan yang diinginkan.
  14. Jika sudah ditetapkan, kemudian pilih Terapkan Filter, dan klik kembali.
  15. Maka disana kamu akan melihat isi chat dari orang yang tadi telah menghapus pesannya melalui aplikasi WhatsApp.

Password: www.tipstutorialbersama.com/07-08-2021

Sampai disini kamu telah berhasil mengetahui isi chat yang telah dihapus melalui aplikasi WhatsApp dengan bantuan Notification History Log Pro. Jika cara pertama ini masih tidak berhasil juga, silahkan mencoba cara berikutnya yang sudah kami jelaskan di bawah ini.

2. WhatsRemoved+

Cara kedua kita akan menggunakan aplikasi yang bernama WhatsRemoved+. Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis melalui Google Play Store. Cara kerja dari aplikasi WhatsRemoved+ hampir sama seperti pada aplikasi sebelumnya, hanya saja memiliki langkah dan penampilan yang berbeda. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui chat yang telah dihapus bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download WhatsRemoved+.
  2. Setelah aplikasinya terinstal, kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Setelah aplikasinya terbuka klik Accept untuk menerima syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  4. Maka selanjutnya kamu akan melihat pesan Attention. Pada layar tersebut pilih Yes dan berikan izin pada aplikasinya.
  5. Jika sudah, lalu kembali ke halaman aplikasi WhatsRemoved+. Maka disitu kamu harus memilih aplikasi WhatsApp dan klik Next.
  6. Selanjutnya kamu ikuti saja semua instruksi yang diberikan sampai berhasil masuk ke dalam menu utama WhatsRemoved+.
  7. Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi WhatsRemoved+.
  8. Selanjutnya jika ada orang lain yang tiba-tiba menghapus chatnya melalui WhatsApp dapat kamu lihat melalui aplikasi WhatsRemoved+.

Perlu kamu ketahui bahwa WhatsRemoved+ yang di download melalui Google Play Store dapat berfungsi dengan baik untuk melihat isi chat yang telah dihapus. Jadi, kamu tidak perlu menginstal apk WhatsRemoved+ Mod. Jika cara ini masih tidak bekerja juga, silahkan bertanya dengan sang pengirim tentang isi chat yang telah dihapusnya tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat mengetahui Cara Melihat Pesan Yang Dihapus Di WA bisa menggunakan kedua cara yang telah disebutkan di atas. Semoga dengan artikel yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak telah mengunjungi halaman ini dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda