Cara Download Avengers: Age Of Ultron (2015) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 27 Januari 2022

Cara Download Avengers: Age Of Ultron (2015) Subtitle Indonesia

Cara Download Avengers Age of Ultron (2015)

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membantu teman-teman yang saat ini ingin Nonton Avengers: Age of Ultron (2015) Indoxxi Subtitle Indonesia. Tentu saja pada file video yang akan saya berikan tersebut sudah mempunyai kualitas HD BluRay 1080p yang dapat kamu download secara gratis.

Avengers: Age of Ultron adalah sebuah film superhero Amerika yang resmi ditayangkan pada tahun 2015. Selain itu, film ini berdasarkan tim superhero Marvel Comics the Avengers. Pada seri ini tetap masih diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Picture dan ini sekuel dari lanjutan Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Joss Whedon selaku sutradara dari film The Avengers yang telah ditayangkan pada tahun 2012 lalu, kini Joss mulai membuat sekuel lanjutannya yang diberi judul Age of Ultron. Dalam cerita pada seri kali ini, para anggota Avengers berencana membuat aliansi khusus untuk membuka jalan bagi petualangan baru mereka dan menghadapi Ultron musuh terkuatnya kala itu.

Sekedar hanya untuk mengingatkan saja, Avengers: Age of Ultron ini telah resmi ditayangkan pada 22 April 2015 secara internasional. Jika kamu dari dulu sampai sekarang belum pernah nonton film ini, maka kamu dapat Download Avengers: Age of Ultron (2015) Sub Indo melalui link di bawah ini dan sama seperti yang tersedia pada Indoxxi / layarkaca21.

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron 2015 merupakan film superhero Amerika tahun 2015 berdasarkan tim superhero Marvel Comics. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Picture. Film ini menampilkan pemeran ansambel termasuk Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor dan beberapa aktor ternama lainnya.

Sekuelnya diumumkan pada Mei 2012 setelah sukses merilis The Avengers dengan Whedon akan kembali sebagai penulis dan sutradara pada Agustus. Joss Whedon memperbarui asal Ultron untuk film tersebut dan melibatkan superhero-superhero team Avengers MCU dan memperkenalkan karakter Quicksilver dan Scarlet Witch kepada publik.

Casting dimulai pada Juni 2013 dengan penandatanganan kembali Downey. Syuting unit kedua dimulai pada Februari 2014 di Afrika Selatan dengan fotografi utama berlangsung antara Maret dan Agustus, terutama di Shepperton Studios di Surrey, Inggris. Rekaman tambahan sebelum mulai tayang di bioskop Cinema 21 difilmkan di Italia, Korea Selatan, dan New York.

Avengers: Age of Ultron tayang perdana di Los Angeles pada 13 April 2015 dan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Mei 2015 sebagai bagian dari Fase Dua MCU. Film ini secara umum mendapat ulasan positif dari para kritikus dan meraup lebih dari $1,4 miliar di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, tetapi juga memperkenalkan Aaron Taylor-Johnson sebagai pemain baru.

Sinopsis Avengers: Age of Ultron

Di negara Eropa Timur Sokovia, salah satu anggota Avengers yang bernama Steve Rogers, Thor, Bruce Banner, Natasha Romanoff, Clint Barton, dan Tony Stark mencoba untuk menyerang fasilitas Hydra yang dikomandoi oleh Baron Wolfgang von Strucker yang telah bereksperimen pada manusia menggunakan tongkat yang sebelumnya dipegang oleh Loki.

Mereka bertemu dua subjek uji coba Strucker, yaitu kembar Pietro Maximoff dan Wanda Maximoff untuk menangkap Strucker, sementara Stark mengambil tongkat kerajaan Loki. Pada film Action, Adventure ini Stark dan Banner menemukan kecerdasan buatan di dalam permata tongkat kerajaan dan diam-diam memutuskan untuk menggunakannya.

Selanjutnya menyelesaikan program pertahanan global yang bernama Ultron Stark. Ultron yang tak terduga percaya bahwa dia harus membasmi umat manusia untuk menyelamatkan Bumi dan melenyapkan A.I J.A.R.V.I.S serta menyerang Avengers di markas mereka. Para anggota Avengers lainnya harus memulai jalan bagi petualangan global yang mengerikan.

Melarikan diri dengan tongkat kerajaan, Ultron menggunakan sumber daya di pangkalan Sokovia Strucker untuk meningkatkan tubuhnya yang belum sempurna dan membangun pasukan robot drone. Jika kamu semakin penasaran dengan kisah selanjutnya, kamu bisa mengetahuinya dengan melihat film bioskop 21 yang satu ini.

Para Pemain Avengers: Age of Ultron

Sebelum download film superhero Avengers ini, kamu juga harus mengetahui siapa saja aktor yang ikut bermain dalam Avengers: Age of Ultron ini. Pasti di antara mereka ada salah satu pemain yang kamu pernah melihat filmnya. Ingin tahu siapa saja aktor tersebut?

Silahkan kamu lihat dalam daftar para pemain berikut ini.

  • Robert Downey Jr.
  • Chris Hemsworth
  • Mark Ruffalo
  • Chris Evans
  • Scarlett Johansson
  • Jeremy Renner
  • Don Cheadle
  • Aaron Taylor-Johnson
  • Elizabeth Olsen
  • Paul Bettany
  • Cobie Smulders
  • Anthony Mackie
  • Hayley Atwell
  • Idris Elba
  • Stellan SkarsgĂ„rd
  • James Spader
  • Samuel L. Jackson

Nah, itulah semua para pemain yang ikut bermain dalam film Avengers: Age of Ultron ini. Selanjutnya kamu dapat melihat aksi Bruce Banner dan Tony Stark mencoba untuk memulai program penjaga perdamaian di Bumi dari ancaman Ultron yang ingin menguasai alam semesta, termasuk Bumi tempat tinggal mereka.

Download Avengers: Age of Ultron (2015) Subtitle Indonesia

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui halaman ini kamu dapat Nonton Film Avengers: Age of Ultron (2015). Namun kamu harus download filenya terlebih dahulu. Daripada menonton serial drama Korea yang bikin baper, lebih baik kamu menonton film ini dan rasakan sensasi dan ketegangan setiap ceritanya.

Nah, untuk link downloadnya dapat kamu ambil di bawah ini secara gratis.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: Usa
  • Bintang Film: Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr.
  • Sutradara: Joss Whedon
  • Genre: Action, Adventure, Sci-fi
  • IMDb: 7.4 / 10 from 594,565 users
  • Diterbitkan: April 22, 2015

File Name Link Download
Avengers: Age of Ultron (2015) Subtitle Indonesia TeraBox

Setelah selesai download Avengers: Age of Ultron dengan melalui link di atas, sekarang kamu sudah dapat menyaksikan berbagai aksi dari Captain America, Iron Man serta superhero lainnya untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran. Jangan lupa untuk menontonnya dalam ruangan yang cukup cahaya agar tidak merusak mata kalian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah pada film ini menceritakan kisah The Avengers untuk menghentikannya Bumi dan Alam Semesta dari kehancuran yang disebabkan oleh Ultron. Tentu saja, kamu harus Download Avengers: Age of Ultron (2015) Bluray 720p ini terlebih dahulu jika ingin mengetahui jalan ceritanya secara pasti.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: