Cara Download Avengers: The Avengers (2012) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 27 Januari 2022

Cara Download Avengers: The Avengers (2012) Subtitle Indonesia

.

Cara Download Avengers The Avengers (2012)

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membantu teman-teman yang saat ini ingin Nonton The Avengers (2012) Indoxxi Subtitle Indonesia secara gratis. Selain itu, disini juga telah saya sediakan file video dengan kualitas HD BluRay 1080p. Jadi kamu dapat menontonnya tanpa harus mengalami kesulitan visual.

The Avengers merupakan salah satu film action superhero yang telah diangkat dari karakter yang berada pada Marvel Comics hasil karya Stan Lee. Dalam cerita di dalam komik maupun film, para pejuang ini harus bertahan dari serangan musuh yang tak terkalahkan. Pasalnya musuh tersebut memiliki kekuatan super yang sulit ditebak oleh akal sehat.

Tahukah kalian bahwa film pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini merupakan sebuah film atau movie yang terdapat beberapa pahlawan superhero yang memiliki kekuatan khusus digabungkan dalam satu movie. Menurut kabar yang beredar di situs resmi Marvel Studios, pasalnya The Avengers ini mendapat respon dan komentar positif dari berbagai pihak.

Dalam box office movie yang satu ini, Nick Fury dan agen mata-mata S.H.I.E.L.D telah merekrut Tony Stark, Steve Rogers, Bruce Banner, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang mampu menghentikan saudara Thor yang bernama Loki untuk menaklukkan Bumi. Nah, jika kamu penasaran, silahkan Download The Avengers (2012) Sub Indo tersebut di bawah ini.

The Avengers

The Avengers adalah film superhero Amerika yang resmi ditayangkan pada tahun 2012 di berbagai bioskop di dunia. Avengers yang pertama ini berdasarkan dari tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Beberapa tahun yang lalu, ternyata di Indonesia juga pernah nonton film bioskop ini di layar televisi. Namun untuk saat ini sudah jarang sekali tayang lagi.

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Picture, ini adalah film keenam di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk naskahnya sendiri ditulis langsung oleh sutradaranya yang bernama Joss Whedon. Joss sendiri telah menyisipkan karakter Iron Man dalam film untuk menambahkan element superhero Amerika.

Sebenarnya Joss tidak hanya memasukkan Iron Man saja pada film besutannya tersebut, tetapi ia juga menambahkan karakter superhero lainnya seperti Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye sebagai tim untuk menyelamatkan Bumi dari serangan musuh besarnya. Dengan menambahkan beberapa pahlawan akan membuat alur cerita semakin menarik.

Sinopsis The Avengers

Loki yang merupakan saudara angkat dari Thor telah bekerja sama dengan Tentara Chitauri dan menggunakan kekuatan Tesseract untuk melakukan perjalanan dari Asgard ke Midgard untuk merencanakan invasi Bumi dan menjadi raja. Itulah sepenggal cerita yang harus kamu ketahui sebelum memulai streaming film The Avengers yang satu ini.

Direktur agensi S.H.I.E.L.D yang bernama Nick Fury menggerakkan proyek Avengers dan merekrut Tony Stark sebagai Iron Man, Steve Rogers sebagai Captain America, Bruce Banner sebagai Hulk, Thor, Natasha Romanoff sebagai Black Widow, dan Clint Barton sebagai Hawkeye untuk ikut serta dalam proyek Avengers yang bergenre Action Adventure ini.

Misi utama dari para pahlawan Avengers untuk menyelamatkan dunia dari cengkeraman Loki yang sangat kuat dan invasi alien yang lainnya, termasuk Claudio Carvalho, Rio de Janeiro, Brasil. Film ini diproduksi pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico sebelum pindah ke Cleveland, Ohio pada Agustus dan New York City pada September.

Para Pemain The Avengers

Sebelum kamu mulai nonton movie layar lebar yang satu ini, kamu harus mengetahui dahulu deretan aktor Hollywood yang ikut bermain dalam film The Avengers besutan Joss Whedon yang memiliki rating 8. Karena setiap akting yang telah mereka lakukan dapat menghipnotis para penontonnya dengan aksi-aksinya yang menakjubkan.

Berikut ini adalah nama-nama pemain yang ikut serta dalam film The Avenger 2012.

  • Robert Downey Jr.
  • Chris Evans
  • Mark Ruffalo
  • Chris Hemsworth
  • Scarlett Johansson
  • Jeremy Renner
  • Tom Hiddleston
  • Clark Gregg
  • Cobie Smulders
  • Stellan SkarsgĂ„rd
  • Samuel L. Jackson

Setelah kamu mengetahui semua informasi yang terdapat pada film action tersebut, sekarang waktunya kalian untuk download movie sub Indo dengan melalui link di bawah ini. Selain itu, kamu juga harus menonton seri film-film yang lainnya dari Avengers jika ingin mengetahui jalan cerita yang berikutnya.

Download Avengers: The Avengers (2012) Subtitle Indonesia

Untuk kalian yang saat ini sedang mencari halaman Download The Avengers (2012) Bluray 720p, kamu bisa mencoba mengambil file filmnya dengan melalui link di bawah ini. Tentu saja file tersebut memiliki kualitas video yang tidak kalah bagusnya dari melalui lk21 nonton gratis atau streaming film sub Indo lainnya.

Nah, untuk link downloadnya dapat kamu ambil melalui daftar di bawah ini.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: United States
  • Bintang Film: Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson
  • Sutradara: Joss Whedon
  • Genre: Action, Adventure, Sci-fi
  • IMDb: 8 / 10 from 1323433 users
  • Diterbitkan: April 25, 2012

File Name Link Download
Avengers: The Avengers (2012) Subtitle Indonesia TeraBox

Setelah selesai download filmnya dengan melalui link di atas, sekarang kamu sudah dapat menikmati keseruan dari cerita The Avenger 2012. Jika kamu menonton filmnya dengan kualitas bluray seperti ini, maka serasa menonton melalui bioskop 21 dengan visual effect yang jauh lebih nyata.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah dengan melalui halaman ini kamu bisa download film The Avengers 2012 dengan kualitas HD 1080p, Bahkan dengan kualitas yang diberikan tersebut, tidak kalah dengan kamu mengambil melalui The Avengers (2012) Full Movie Dailymotion.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda