Cara Download Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 28 Januari 2022

Cara Download Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia

Cara Download Avengers Endgame (2019)

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link Download Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia. Untuk kalian yang saat ini ingin menonton film lanjutan dari Avengers: Infinity War, maka kamu dapat mengambilnya melalui halaman ini dan tentu saja sudah dilengkapi dengan kualitas HD BluRay.

Di dalam akhir cerita dari film yang satu ini, ternyata ada suatu hal yang mengejutkan. Seperti yang diketahui bahwa Avengers: Endgame mengambil latar belakang sebagai plot utama tentang perjalanan waktu. Namun, tahukah kalian bahwa pada alur cerita tersebut akan berdampak pada perjalanan Peter di film MCU yang selanjutnya Spider-Man: Far From Home.

Pada tanggal 22 April 2019 pertama kali film ini rilis dan tayang perdana untuk wilayah Amerika Serikat. Sedangkan untuk Indonesia sendiri baru tersedia di bioskop pada tanggal 28 Juni 2019. Sebagian besar orang yang telah melihat jalan ceritanya, mereka tidak menyangka bahwa semua anggota Avengers akan mengalami masa gelap (dark), and merasa kesulitan.

Film ini merupakan sekuel dari The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, Ant-Man and the Wasp, dan Captain Marvel. Nah, jika kamu penasaran bagaimana jalan ceritanya, kamu dapat Nonton Avengers: Endgame (2019) Sub Indonesia dengan melalui halaman ini. Tapi sebelum itu, kamu harus download filmnya terlebih dahulu.

Avengers: Endgame

Pada tanggal 28 Juni 2019 di bioskop-bioskop yang terdapat di berbagai negara telah mengadakan acara bring back untuk para penggemar untuk melihat Marvel Studios yang berjudul Avengers: Endgame. Setiap penggemar rela membeli tiket dan mengantri dengan sabar berharap dapat menyaksikan perjuangan para superhero Avengers.

Sekali lagi para penggemar dibuat terkejut oleh cerita yang diberikan oleh Avengers yang satu ini. Pasalnya karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson harus tewas pada saat para pahlawan superhero ini mengalahkan musuh terbesarnya yang bernama Thanos. Padahal sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa bukan Black Widows yang tewas.

Namun pada akhirnya mereka semua telah bersatu kembali di masa sekarang, Avengers menempatkan Stones ke dalam tantangan yang telah dibangun oleh Stark, Banner, dan Rocket. Sementara itu, 2014-Nebula meniru dirinya di masa depan dan menggunakan mesin waktu untuk membawa war to masa sekarang.

Sinopsis Avengers: Endgame

Setelah peristiwa dahsyat Avengers: Infinity War (2018), alam semesta hancur karena upaya titan gila yang bernama Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, termasuk Iron Man berhasil berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan membatalkan kekacauan di alam semesta. Tidak peduli apa konsekuensinya yang mungkin akan terjadi.

Walaupun diselimuti oleh kesedihan, keputusasaan, dan ketidakberdayaan, tetapi para superhero of the MCU ini tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berdiri tegar di atas semua penderitaan yang dialaminya untuk memperbaiki tatanan bumi dan alam semesta yang telah mengalami kehancuran akibat perbuatan Thanos yang menghancurkan sebagian area tersebut.

Semua Avengers yang tersisa termasuk Captain America, Black Widow, dan Thor akhirnya mereka semua mendapat bantuan dari Captain Marvel untuk menyelamatkan the world. Tidak hanya itu saja, tetapi karakter Jeremy Renner yang pernah muncul pada Infinity War juga akan turut ambil bagian di dalam seri Avengers yang satu ini.

Para Pemain Avengers: Endgame

Film ini pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War Part 2, tetapi Marvel kemudian menghapus judul tersebut. Russo bersaudara bergabung sebagai sutradara pada bulan April 2015 dengan Markus dan McFeely menandatangani kontrak untuk menulis naskah.

Berikut ini adalah nama-nama pemain yang bermain di film Avengers: Endgame.

  • Robert Downey Jr.
  • Chris Evans
  • Mark Ruffalo
  • Chris Hemsworth
  • Scarlett Johansson
  • Jeremy Renner
  • Don Cheadle
  • Paul Rudd
  • Brie Larson
  • Karen Gillan
  • Danai Gurira
  • Benedict Wong
  • Jon Favreau
  • Bradley Cooper
  • Gwyneth Paltrow
  • Josh Brolin

Nah, itulah beberapa nama pemain yang bermain di film Avengers: Endgame 2019 ini. CEO Disney saat itu Bob Iger mengatakan tentang of Marvel di luar Endgame “Saya kira kami akan mencoba apa yang saya sebut waralaba baru di luar Avengers, tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan melakukannya”.

Download Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini kamu bisa Nonton Film Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia dengan kualitas HD BluRay. Jadi, kamu bisa langsung melihat setiap aksi dari Tony Stark yang memerankan karakter Iron Man.

Nah, untuk link downloadnya dapat kamu ambil melalui bagian di bawah ini.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: Usa
  • Bintang Film: Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr.
  • Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi
  • IMDb: 9.1 / 10 from 209482 users
  • Diterbitkan: April 24, 2019

File Name Link Download
Avengers: Endgame (2019) Subtitle Indonesia TeraBox

Setelah selesai download filmnya, sekarang kamu sudah dapat menikmati perjuangan para Avengers untuk menghentikan semua tindakan Thanos (reverse Thanos) dan mengembalikan keseimbangan tatanan alam semesta.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah melalui halaman ini kamu dapat Download Avengers: Endgame (2019) Bluray secara gratis. Dengan kualitas video blu ray tersebut, kamu dapat menonton film superhero Amerika for Marvel yang satu ini dengan perasaan yang menyenangkan dan tidak akan merusakan mata.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: