Cara Download Kingsman: The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 19 Agustus 2022

Cara Download Kingsman: The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia

Cara Download Kingsman The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu judul film yang bergenre Action, Adventure, dan Comedy yang bernama Kingsman The Secret Service Sub Indo. Nah, untuk teman-teman yang menyukai film bergenre Comedy, Crime, maka kamu tidak ada salahnya jika menonton film yang satu ini.

Kingsman: The Secret Service adalah film komedi aksi mata-mata 2014 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dari skenario oleh Jane Goldman dan Vaughn. Pada angsuran pertama dalam seri waralaba film Kingsman didasarkan dari cerita pada buku komik dengan nama yang sama yang dibuat oleh Mark Millar dan Dave Gibbons beberapa tahun yang lalu.

Film yang pernah tayang di bioskop Cinema 21 pada tahun 2014 mengikuti perekrutan dan pelatihan Gary “Eggsy” Unwin (Taron Egerton) ke dalam organisasi mata-mata rahasia. Eggsy bergabung dalam misi dengan cara brutal dan komedi untuk mengatasi ancaman global dari Richmond Valentine seorang megalomaniak kaya dan teroris lingkungan.

Film ini ditayangkan perdana di festival Butt-Numb-A-Thon pada 13 Desember 2014 dan dirilis secara teatrikal di Inggris Raya pada 29 Januari 2015 dan Amerika Serikat pada 13 Februari 2015 oleh 20th Century Fox. Pada saat penayangan pertamanya di bioskop online, ternyata sudah banyak orang yang Download Film Kingsman The Secret Service Sub Indo Mp4.

Kingsman: The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia

Selama misi di Timur Tengah pada tahun 1997 agen rahasia percobaan Lee Unwin mengorbankan dirinya untuk melindungi atasannya bernama Harry Hart (Colin Firth) dari ledakan. Hart menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Lee, lalu kembali ke London untuk memberi istri dan putranya Lee yang masih kecil dengan medali yang diukir.

Tujuh belas tahun kemudian, Eggsy adalah chav stereotip setelah keluar dari penelitian untuk Marinir Kerajaan meskipun kecerdasan dan bakat untuk kedua senam dan parkour. Setelah ditangkap karena mencuri mobil dari ayah tiri gangsternya Dean dan menabrakkannya, lalu Eggsy mengambil nomor tersebut dan mengucapkan “Oxford not brogues”.

Hart mengatur pembebasannya dan menjelaskan bahwa dia adalah anggota Kingsman sebuah badan intelijen swasta yang didirikan oleh elit Inggris yang kehilangan ahli waris dalam Perang Dunia 1. Nah, untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa nonton movie ini dengan cara Download Kingsman The Secret Service Sub Indo melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Para Pemain Di Film Kingsman: The Secret Service (2014)

Sebelum kamu nonton streaming atau download film melalui situs nonton film yang telah saya berikan disini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu semua aktor dan aktris yang bermain di dalam film yang bergenre Action, Adventure, Comedy, Crime yang satu ini.

Nah, untuk para pemainnya dapat kamu lihat melalui daftar berikut ini.

  • Alex Nikolov as Young Eggsy
  • Colin Firth as Harry Hart / Galahad
  • Edward Holcroft as Charles "Charlie" Hesketh
  • Geoff Bell as Dean Baker
  • Jack Cutmore-Scott as Rufus Saville
  • Jack Davenport as James Spencer / Lancelot
  • Mark Hamill as Professor James Arnold
  • Mark Strong as Hamish Mycroft / Merlin
  • Michael Caine as Chester King / Arthur
  • Samantha Womack as Michelle Unwin
  • Samuel L. Jackson as Richmond Valentine
  • Sofia Boutella as Gazelle
  • Sophie Cookson as Roxanne "Roxy" Morton / Lancelot
  • Taron Egerton as Gary "Eggsy" Unwin / Galahad

Nah, itulah semua para pemain yang ikut bermain di dalam film Kingsman angsuran pertama yang disutradarai oleh Matthew Vaughn. Jika teman-teman sudah tidak sabar ingin segera menonton film ini di Smartphone atau PC kalian, maka kamu bisa langsung download filmnya melalui link di bawah ini secara gratis dan terlengkap.

Download Kingsman: The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia

Seperti yang tadi telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa untuk kamu yang suka film bergenre Action atau Comedy, kamu wajib menonton film yang satu ini. Karena pada film tersebut memiliki rating 7,7 dan dijamin tidak akan mengecewakan para penontonnya.

Nah, untuk file filmnya dapat kamu download melalui daftar di bawah ini.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: UK
  • Bintang Film: Adrian Quinton, Colin Firth, Jonno Davies, Mark Strong
  • Sutradara: Matthew Vaughn
  • Genre: Action, Adventure, Comedy
  • IMDb: 7.7 / 10 from 507,986 users
  • DiterbitkanJanuary 24, 2015

File Name Link Download
Kingsman: The Secret Service (2014) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

The story of a super-secret spy organization that recruits an unrefined but promising street kid into the agency’s ultra-competitive training program just as a global threat emerges from a twisted tech genius. A young man named Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton), whose father died when he was a young boy, is dealing with living with the creep his mother is with now, who mistreats her and him.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk teman-teman yang ingin Nonton Film Kingsman The Secret Service Sub Indo dengan kualitas HD BluRay 1080p, maka kamu bisa melakukannya dengan cara download file filmnya dengan melalui link yang telah disediakan secara gratis. Dengan begitu, maka kamu tidak perlu melakukan nonton streaming yang menghabiskan kuota.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments