Cara Download Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 19 Agustus 2022

Cara Download Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

Cara Download Kingsman The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan film angsuran kedua dari Kingsman yang berjudul Kingsman The Golden Circle Sub Indo. Box Office Movie yang resmi ditayangkan pada tahun 2017 lalu sudah banyak masyarakat yang melakukan streaming movie tersebut melalui situs penyedia film bioskop online.

Movie ini adalah film komedi aksi mata-mata 2017 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dan ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Berdasarkan serial buku komik The Secret Service (kemudian diberi judul Kingsman) oleh Mark Millar dan Dave Gibbons. Untuk teman-teman yang sudah streaming dan download film pertamanya, maka kamu harus melihat film keduanya.

Nonton Kingsman The Golden Circle 2017 Subtitle Indonesia akan menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari Colin Firth, Taron Egerton, Mark Strong, Edward Holcroft, Hanna Alstrom, dan Sophie Cookson yang mengulangi peran mereka dari film pertamanya dengan Julianne Moore, Halle Berry, Pedro Pascal, Elton John, dan Channing Tatum.

Film ini mengikuti anggota Kingsman yang perlu bekerja sama dengan rekan Amerika mereka bernama Statesman setelah dunia disandera oleh Poppy Adams dan kartel narkobanya. Kingsman The Golden Circle Sub Indo Full Movie sudah banyak dilihat oleh sebagian masyarakat yang berada di dunia melalui bioskop Cinema 21 waktu tayang perdananya.

Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

Sebelum kamu nonton online gratis film ini di situs penyedia streaming film, kamu harus mengetahui dahulu alur ceritanya yang seperti apa. Setahun setelah mengalahkan Richmond Valentine, Gary “Eggsy” Unwin sebagai Galahad serta rumah tua Harry dan berkencan dengan Tilde putri Mahkota Swedia yang dia selamatkan dari Valentine.

Film yang diperankan oleh Pedro Pascal, Poppy Delevingne, Samantha Coughlan, Samantha Womack, dan Merlin menceritakan tentang dalam perjalanan pulang dari toko penjahit, dia disergap oleh Charlie Hesketh pelamar Kingsman yang ditolak yang hanya kehilangan lengan kanan dan pita suaranya selama insiden dengan Valentine.

Eggsy menghindari Charlie dan antek-anteknya dalam pengejaran mobil di London, tetapi lengan cybernetic Charlie yang terputus dalam pertempuran itu meretas server Kingsman melalui komputer di mobil Eggsy. Oleh karena itu film yang genre Action, Adventure, Comedy ini banyak yang ingin streaming Kingsman The Golden Circle Sub Indo Download tersebut.

Para Pemain Di Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sebelum kamu download film Kingsman: The Golden Circle 2017 Subtitle Indonesia yang satu ini, alangkah baiknya jika kamu mengetahui seluruh pemain dalam box office movie tersebut. Karena di antara aktor dan aktris sebelumnya telah bermain kembali dalam angsuran kedua ini.

Nah, berikut ini adalah pemain yang bermain dalam The Kingsman: The Golden Circle.

  • Bruce Greenwood as the President of the United States
  • Channing Tatum as Agent Tequila
  • Colin Firth as Harry Hart / Galahad
  • Edward Holcroft as Charles "Charlie" Hesketh
  • Elton John as himself
  • Emily Watson as Chief of Staff Fox
  • Halle Berry as Ginger Ale / Agent Whiskey
  • Hanna Alström as Tilde, Crown Princess of Sweden
  • Jeff Bridges as Champagne "Champ"
  • Julianne Moore as Poppy Adams
  • Mark Strong as Hamish Mycroft / Merlin
  • Michael Gambon as Sir Giles / Arthur
  • Pedro Pascal as Jack Daniels / Agent Whiskey
  • Sophie Cookson as Roxanne "Roxy" Morton / Lancelot
  • Taron Egerton as Gary "Eggsy" Unwin / Galahad

Setelah kamu mengetahui semua daftar pemainnya, sekarang kamu sudah dapat mendownload filmnya dengan melalui halaman yang telah saya berikan disini. Perlu kamu ketahui, bahwa ukuran dan resolusi video yang saya berikan disini sama seperti yang tersedia pada LK21 / Layarkaca21.

Download Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia

Untuk teman-teman yang ingin segera menonton box office movie tersebut, sekarang kamu sudah dapat download filmnya tanpa melalui bioskop keren. Karena pada postingan yang telah saya sediakan ini juga memiliki kualitas video yang sangat baik, yaitu BluRay 1080p.

Nah, berikut ini adalah file filmnya yang dapat kamu download secara gratis.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: UK, USA
  • Bintang Film: Edward Holcroft, Gordon Alexander, Hanna Alström, Mark Strong, Taron Egerton
  • Sutradara: Matthew Vaughn
  • Genre: Action, Adventure, Comedy
  • IMDb: 6.8 / 10 from 182,160 users
  • Diterbitkan: September 20, 2017

File Name Link Download
Kingsman: The Golden Circle (2017) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Film Kingsman: The Golden Circle 2017 menceritakan tentang setelah markas Kingsman diledakkan oleh penjahat psikotik bernama Poppy Adams, agen yang masih hidup menemukan jalan mereka ke organisasi rahasia sekutu yang berbasis di Kentucky, bernama "Statesman". Kedua agensi sekarang harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dan menghancurkan apa yang disebut "Lingkaran Emas".

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Streaming Film Kingsman The Golden Circle Sub Indo tidak hanya dapat dilakukan pada situs yang menyediakan fasilitas nonton film bioskop gratis saja, tetapi pada situs saya ini, disini saya juga telah menyiapkan file filmnya yang dapat kamu download secara gratis. Selain itu, pada situs ini saya juga telah menyediakan nonton drama Korea.

Jadi kamu dapat nonton movie dengan subtitle bahasa Indonesia tanpa bersusah payah mencari file filmnya di internet atau sosial media. Karena disini saya telah memberikan layanan nonton film online secara gratis dan terlengkap. Untuk kamu yang ingin menonton film lainnya, silahkan kamu cari di daftar situs nonton film yang ada di bagian menu.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments