Cara Download Eternals (2021) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 19 Agustus 2022

Cara Download Eternals (2021) Subtitle Indonesia

Cara Download Eternals (2021) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link Download Film Eternals 2021 Sub Indo dengan kualitas HD 1080p. Seperti yang diketahui, bahwa film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini merupakan salah satu box office movie produksi Marvel Studios yang telah resmi ditayangkan pada bulan Oktober 2021 lalu.

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui link nonton film bioskop secara gratis, maka kamu dapat melakukannya melalui halaman berikut ini dan tentu saja sudah lengkap dengan subtitle di dalamnya. Eternals adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan ras Marvel Comics dengan nama yang sama seperti di dalam karakter komik tersebut.

Full Movie yang satu ini telah diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini adalah film ke-26 di Marvel Cinematic Universe atau yang biasa dikenal dengan nama MCU. Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao dan yang menulis skenario bersama dengan Patrick Burleigh, Ryan Firpo, dan Kaz Firpo.

Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel termasuk Gemma Chan, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Untuk kamu yang ingin Nonton Film Eternals 2021 Sub indo, maka kamu akan melihat para karakter yang memiliki kekuatan superhero di dalamnya.

Eternals (2021) Subtitle Indonesia

Nonton Eternals 2021 Sub Indo hanya di Bioskop Cinema 21 akan mendapatkan plot mengenai pada 5000 SM ada sepuluh Eternals berkekuatan super yang bernama Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena dikirim oleh Celestial Arishem ke Bumi dengan kapal luar angkasa bernama Domo untuk memusnahkan Deviant yang invasif.

Deviant terakhir tampaknya dibunuh pada tahun 1521 ketika pendapat kelompok berbeda tentang tanggung jawab. Selama lima ratus tahun berikutnya mereka kebanyakan hidup terpisah sambil menunggu Arishem memberitahu mereka bahwa mereka dapat pergi. Film Eternals ini resmi ditayangkan di United States pada bulan November 2021 kemarin.

Saat ini, Sersi dan Sprite tinggal bersama di London setelah pasangan Sersi bernama Ikaris meninggalkannya berabad-abad sebelumnya. Namun kini dia sekarang menjalin hubungan dengan manusia bernama Dane Whitman yang bekerja di Museum Sejarah Alam. Namun untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa nonton streaming atau download film tersebut agar lebih jelas.

Para Pemain Di Film Eternals (2021)

Selain itu, Deviant Kro disuarakan oleh Bill Skarsgard dan sementara David Kaye menyuarakan Celestial Arishem. Haaz Sleiman dan Esai Daniel Cross masing-masing memerankan Ben dan Jack yang merupakan suami dan putra Phastos. Lalu siapakah yang memerankan alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun?

  • Gemma Chan as Sersi
  • Richard Madden as Ikaris
  • Kumail Nanjiani as Kingo
  • Lia McHugh as Sprite
  • Brian Tyree Henry as Phastos
  • Lauren Ridloff as Makkari
  • Barry Keoghan as Druig
  • Don Lee as Gilgamesh
  • Harish Patel as Karun
  • Kit Harington as Dane Whitman
  • Salma Hayek as Ajak
  • Angelina Jolie as Thena

Nah, itulah para pemain dari film yang disutradarai oleh Chloé Zhao yang memiliki rating 6.8. Dengan memiliki nilai yang cukup besar, maka tidak heran kalau banyak penonton yang menyukai jalan cerita dari film Eternals yang satu ini. Jika kamu penasaran tentang bagaimana jalan ceritanya, maka kamu bisa streaming film tersebut dengan cara download filmnya.

Download Eternals (2021) Subtitle Indonesia

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa dengan melalui postingan ini kamu dapat download film the Eternals dengan subtitle Indonesia. Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar ingin segera menontonnya, silahkan kamu ambil filmnya di bawah ini.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: United States
  • Bintang Film: Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden
  • Sutradara: Chloe Zhao
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • IMDb: 6.8 / 10 from 129285 users
  • Diterbitkan: November 3, 2021

File Name Link Download
Eternals (2021) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019), sebuah tragedi tidak terduga memaksa Eternals, alien kuno yang telah tinggal di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, yaitu Deviants.

Setelah kamu selesai mengunduh file filmnya dengan melalui link di atas, sekarang kamu sudah dapat menontonnya di layar kaca Smartphone atau PC kalian masing-masing. Namun sebelum kamu menontonnya, pastikan dahulu kalau file yang tadi telah di download sudah kamu extract.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah film Eternals merupakan salah satu judul box office movie yang termasuk dalam Marvel Cinematik Universe (MCU) dan juga film ke-26 dari Marvel Studios. Dengan melalui halaman yang telah saya berikan disini, kamu dapat Streaming Eternals 2021 Sub Indo secara gratis, Namun kamu harus download filenya terlebih dahulu.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments