Cara Download The Amazing Spider Man 2 (2014) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 22 Agustus 2022

Cara Download The Amazing Spider Man 2 (2014) Subtitle Indonesia

Cara Download The Amazing Spider Man 2 (2014) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah film yang bernama The Amazing Spider Man 2 Sub Indo. Untuk teman-teman yang ingin download film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy ini, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini dengan kualitas HD.

Spider-Man 2 ini juga pernah tayang beberapa kali di bioskop Trans TV kesayangan kita dengan subtitle Indonesia. Jadi untuk para penggemar pahlawan superhero besutan Marvel Studio tetap dapat menyaksikan setiap aksi-aksi heroik yang dilakukan oleh Andrew Garfield sebagai sosok manusia laba-laba atau Spider-Man.

Untuk kamu yang sudah pernah nonton film Spider-Man seri pertama, pasti kamu sudah mengetahui ending cerita dari film tersebut. Sedangkan pada The Amazing Spider-Man menceritakan tentang seorang teman baiknya Peter Parker telah mengetahui bahwa sosok dibalik kostum manusia laba-laba itu adalah dirinya sendiri.

Jika kamu sudah penasaran tentang kelanjutan ceritanya bagaimana, maka kamu bisa langsung melihat keseruan dari sekuel The Amazing Spider-Man 2012 yang satu ini. Oleh karena itu melalui postingan berikut ini, disini kamu bisa nonton dan Download Film The Amazing Spider Man 2 Sub Indo MP4 dengan kualitas BluRay dan secara gratis.

The Amazing Spider-Man 2 (2014) Subtitle Indonesia

Seorang ilmuan yang bernama Oscorp Richard Parker merekam pesan video untuk menjelaskan kepergiannya. Dia dan istrinya yang bernama Mary mencoba melarikan diri dengan jet pribadi yang dibajak oleh seorang penjahat sadis. Akhirnya kejadian yang tidak terduga terjadi, bahwa pesawat yang dinaikinya tersebut terjatuh dan menewaskan mereka.

Saat ini dua tahun setelah pertempurannya dengan Dr. Curt Connors, sang putra Richard dan Mary yang bernama Peter Parker terus memerangi kejahatan sebagai Spider-Man dan menangkap penjahat yang bernama Aleksei Sytsevich. Karena keraguan Peter tentang hubungannya dengan pacarnya Gwen Stacy sejak bersumpah kepada mendiang ayahnya.

Gwen mengakhiri hubungan mereka setelah lulus SMA. Teman masa kecil Peter, Harry Osborn kembali ke Manhattan untuk menemui ayahnya yang sakit parah. Penyakit itu bersifat genetik dan Harry berada pada usia di mana penyakit itu pertama kali berkembang di tubuhnya. Pada akhirnya ayahnya Harry meninggal dan ia pun menggantikan posisi ayahnya sebagai CEO.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: USA
  • Bintang Film: Andrew Garfield, Dane DeHaan, Emma Stone, Jamie Foxx
  • Sutradara: Marc Webb
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • IMDb: 6.7 / 10 from 366,651 users
  • Diterbitkan: April 16, 2014

File Name Link Download
The Amazing Spider-Man 2 (2014) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Setelah kamu selesai mengunduh film The Amazing Spider-Man 2, sekarang kamu bisa langsung menontonnya di komputer atau smartphone kalian masing-masing. Setelah selesai menonton film yang satu ini, kamu juga wajib melihat keseruan dari film-film yang juga pernah tayang di bioskop-bioskop yang ada di dunia.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa The Amazing Spider-Man 2 bukan film dari Spider Man 2 Sub Indo. Karena untuk kedua judul film ini memiliki versi yang berbeda dengan jalan cerita dari Spiderman yang pernah tayang pertama kali pada tahun 2002 lalu. Akan tetapi untuk kedua film ini juga masih memiliki jalan cerita yang sama, hanya saja pemain dan versinya berbeda.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments