Cara Download The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 22 Agustus 2022

Cara Download The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia

Cara Download The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan film The Amazing Spider-Man Sub Indo yang dapat kamu download secara gratis. Hanya saja pada file film tersebut, disini saya tidak menyediakan fasilitas streaming movie online. Walaupun demikian, tetapi kamu juga tetap dapat melihat Andrew Garfield sebagai Peter Parker.

The Amazing Spider-Man 2012 dapat membuat para penontonnya merasa seperti sedang terhipnotis dengan aksi-aksi yang diberikan oleh Peter Parker sebagai pahlawan Superhero Marvel Studio. Di dalam film ini kamu akan melihat karakter Dr. Curt Connors yang merupakan salah satu ilmuwan hebat yang juga merupakan teman dari ayahnya Peter.

Namun pada suatu ketika saat Dr. Curt sedang melakukan percobaan serum regenerasi ke tubuhnya, tiba-tiba saja ia berubah menjadi sosok monster yang menyeramkan. Lantas apakah kamu tahu siapa dia dan bagaimana bisa membuat kejadian yang menimpa terhadap dirinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu harus menonton filmnya terlebih dahulu.

Oleh karena itu melalui postingan yang saya berikan disini, maka kamu dapat Nonton The Amazing Spider-Man Sub Indo. Karena movie besutan Marc Webb ini menjadi salah satu box office yang cukup populer di Bioskop Cinema 21. Sedangkan untuk teman-teman yang belum sempat melihatnya, silahkan kamu nonton film ini di bioskop online yang telah saya sediakan.

The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia

Peter Parker atau Spider-Man muda menemukan bahwa ruang kerja ayahnya Richard Parker telah dirampok. Orang tua Peter mengumpulkan dokumen tersembunyi dan membawa Peter ke rumah bibi May dan paman Ben, lalu pergi secara misterius. Bertahun-tahun kemudian Peter remaja bersekolah di Midtown Science High School dan ia pun sangat cerdas.

Dia juga naksir dengan Gwen Stacy yang membalas perasaannya. Peter mengetahui ayahnya bekerja dengan ilmuwan Dr. Curt Connors di Oscorp di bidang genetika lintas spesies. Dia menyelinap langsung ke Oscorp dan digigit oleh laba-laba yang dimodifikasi secara genetika. Peter kemudian menemukan bahwa dia telah mengembangkan kemampuan khusus.

Peter mempelajari surat-surat ayahnya dan mengunjungi Connors yang hanya memiliki satu tangan. Dia mengungkapkan bahwa dia adalah putra Richard dan memberi Connors algoritma tingkat peluruhan ayahnya, bagian yang hilang dalam eksperimen Connors tentang regenerasi anggota badan. Di rumah Peter dan Ben berdebat, kemudian Peter pergi karena alter ego nya.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: USA
  • Bintang Film: Andrew Garfield, Denis Leary, Emma Stone, Martin Sheen, Rhys Ifans
  • Sutradara: Marc Webb
  • Genre: Action, Adventure
  • IMDb: 7.0 / 10 from 501,053 users
  • Diterbitkan: July 4, 2012

File Name Link Download
The Amazing Spider-Man (2012) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Setelah kamu download film The Amazing Spider-Man ini, dijamin kamu tidak akan kecewa setelah nonton movie tersebut. Karena jalan cerita yang disajikan dapat membuat terkagum bagi anda yang belum pernah melihatnya. Akan tetapi setelah selesai menonton film ini, kamu juga harus melihat seri keduanya dan jangan sampai tidak menontonnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah nonton film online yang berjudul The Amazing Spider-Man 2012 dapat dilakukan secara gratis dan tidak perlu pergi ke bioskop atau membeli filmnya. Karena kini sudah banyak situs nonton film yang bertebaran di internet secara gratis. Akan tetapi tidak semua situs online streaming film yang menyediakan kualitas BluRay.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Nonton Film The Amazing Spider-Man Sub Indo dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments