Cara Download The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 25 Agustus 2022

Cara Download The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia

Cara Download The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan film The Fate Of The Furious Sub Indo yang merupakan salah satu box office movie yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari filmnya, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

The Fate of the Furious atau yang juga dikenal sebagai The Fast and The Furious 8 adalah film thriller aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah sekuel Furious 7 2015 dan angsuran kedelapan dalam franchise Fast & Furious. Jika teman-teman belum menonton dan download film ini, silahkan kamu ambil melalui halaman ini.

Film Fast and The Furious 8 Sub Indo ini dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russel, dan Charlize Theron. Dalam film tersebut, Dominic telah menetap dengan istrinya Letty Ortiz sampai cyber terrorism Chiper datang.

Rencana angsuran kedelapan pertama kali diumumkan pada Maret 2015 ketika Vin muncul di Jimmy Live dan mengumumkan bahwa film sci-fi tersebut dimulai segera setelah rilis Furious 7 dengan penandatanganan ulang Diesel, Morgan, dan Neal H. Mortiz. Akhirnya pada April 2017 resmi tayang dan banyak orang yang Nonton The Fate Of The Furious Sub Indo di bioskop.

The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia

Setelah kekalahan Deckard Shaw dan Mose Jakande, Dominic Toretto dan Letty Ortiz berada di bulan madu yang terlambat di Havana ketika sepupu Dom bernama Fernando mendapat masalah karena uang kepada pembalap lokal Raldo. Dengan merasakan nonton bioskop online, maka kamu dapat merasakan Streaming Film The Fate Of The Furious Sub Indo.

Merasakan Raldo adalah seorang rentenir, Dom menantang Raldo untuk berlomba mengadu Chevrolet Fleetline tahun 1949 milik Fernando melawan Ford Fairlane Crown Victoria tahun 1958 milik Raldo dan mempertaruhkan Chevrolet Impala 1961 miliknya. Sedangkan saat Dom bulan madu dengan Lety, tiba-tiba datang seorang mysterious woman seduces dom.

Setelah memenangkan perlombaan dengan tipis dan berbagai face trials, Dom mengizinkan Raldo untuk menyimpan mobilnya dan mengatakan rasa hormatnya sudah cukup. Keesokan harinya, seorang wanita yang sukar dipahami bernama Cipher memaksa Dom bekerja untuknya dengan menunjukkan sesuatu di teleponnya.

Para Pemain Film Di The Fate Of The Furious (2017)

Di dalam film Fast and Furious 8 ini, Tego Calderon dan Don Omar mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Tego Leo dan Rico Santos mantan anggota tim Dom dari Los Bandoleros (2009) dan Fast Five (2011). Patrick St. Esprit muncul sebagai DS Allen, Luke Evans mengulangi perannya dari Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015).

Helen Mirren membuat penampilan cameo sebagai Magdalene Shaw, Ibu dari Deckard dan Owen Shaw. Celestino Cornielle memerankan Raldo, seorang pembalap jalanan yang dihormati oleh Dom. Untuk pemain lainnya yang biasa kamu ketahui juga akan tampil di dalam film tersebut. Oleh karena itu kamu harus nonton The Fate of The Furious 2017 yang satu ini.

  • Charlize Theron as Cipher
  • Chris "Ludacris" Bridges as Tej Parker
  • Dwayne Johnson as Luke Hobbs
  • Elsa Pataky as Elena Neves
  • Jason Statham as Deckard Shaw
  • Kristofer Hivju as Connor Rhodes
  • Kurt Russell as Mr. Nobody
  • Michelle Rodriguez as Letty Ortiz
  • Nathalie Emmanuel as Ramsey
  • Scott Eastwood as Eric Reisner / Little Nobody
  • Tyrese Gibson as Roman Pearce
  • Vin Diesel as Dominic Toretto

Perkembangan Film The Fate Of The Furious (2017)

Pada November 2014, ketua Universal Pictures Donna Langley mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa setidaknya akan ada tiga film lagi dalam waralaba setelah Furious 7. Selain itu jalan cerita di dalam film ini akan terdapat salah satu kejadian yang menceritakan tentang betrayal of those closest yang menusuknya dari belakang.

Pada bulan April 2015, Vin Diesel menyatakan bahwa kemungkinan sekuel bahwa “Paul Walker dulu mengatakan bahwa sebuah film kedelapan dijamin dan beberapa hal, ketika saudara laki-laki Anda menjamin sesuatu, terkadang Anda merasa harus memastikan hal itu terjadi”. Sebelum kamu nonton movie ini, kamu juga harus mengetahui hal lainnya yang berkaitan.

Tyrese Gibson, Vin Diesel mengisyaratkan film kedelapan di Jimmy Kimmel Live. Ketika dia menyatakan bahwa karakter Kurt Russel akan menjangkau banyak film. Dia juga menyatakan bahwa film berikutnya akan mengambil tempat di New York City. Chris Morgan kembali untuk menulis naskah keenamnya dalam franchise Fast & Furious tersebut.

Download The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia

Untuk teman-teman yang ingin segera melihat kelanjutan cerita yang diberikan oleh Vin Diesel dalam melawan musuh-musuhnya, dan dibantu oleh Kurt Russell, Ludacris Luke Evans, dan lainnya, maka kamu bisa langsung menonton filmnya dengan cara download di bawah ini.

Nah, di bawah ini telah saya sediakan file film Fate of The Furious 2017 secara gratis.

File Name Link Download
The Fate Of The Furious (2017) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Setelah kamu selesai mengunduh file filmnya, jangan lupa untuk mengekstraknya terlebih dahulu. Karena jika kamu tidak mengekstrak file tersebut, maka kamu tidak akan dapat menonton film yang bergenre Action, Crime, Thriller yang satu ini di layar kaca smartphone.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download The Fate Of The Furious Sub Indo LK21 melalui halaman yang telah saya berikan di dalam postingan ini agar teman-teman pecinta film bioskop box office movie dapat menontonnya secara gratis. Selain itu kamu juga bisa menyaksikan angsuran terdahulunya melalui artikel yang telah saya berikan di atas dan lengkap.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments