Cara Install iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 05 September 2022

Cara Install iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version

Cara Install iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software yang bernama iCare Data Recovery Pro. Dengan melalui halaman ini kamu dapat Download iCare Data Recovery Pro versi terbaru secara gratis dan tentu saja file tersebut dapat dijalankan pada semua operating system dari Windows 7 sampai dengan Windows 11.

Pada perangkat lunak yang satu ini memiliki keuntungan yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang telah terhapus akibat tidak sengaja atau terkena virus. iCare Data Recovery Full Version memiliki beberapa fitur yang sangat menarik, berbeda dengan versi gratis yang memiliki keterbatasan fitur dan tidak semua opsi di dalamnya dapat digunakan.

Saat ini sudah banyak pengguna komputer seperti PC Desktop atau Laptop yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Pasalnya dengan downloaded iCare Data Recovery versi terbaru memungkinkan seseorang untuk mengembalikan semua file-file penting di dalam komputer yang telah terhapus baik itu disengaja maupun tidak sengaja.

Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini juga mampu mengembalikan data pada Data D yang telah di format partition. Bagaimana cukup menarik bukan software yang satu ini? Jika teman-teman tertarik ingin menggunakan dan menginstal iCare Data Recovery Pro Full Version, maka kamu dapat download file tersebut dengan melalui link di bawah ini.

Apa Itu iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version?

iCare Data Recovery merupakan salah satu software yang dapat membantu untuk mengembalikan data yang telah terhapus. Cara kerja aplikasi ini sangat mudah, penggunanya hanya perlu memilih salah satu dari tiga opsi yang tersedia untuk memulai proses pemindaian file recovery seperti Deleted File Recovery, Deep Scan Recovery, dan Lost Partition Recovery.

Ketiga opsi tersebut dapat digunakan untuk recover files yang telah terhapus. Akan tetapi masing-masing dari opsi tersebut memiliki tujuan pemindaian file yang berbeda-beda. Seperti pada nama dari opsi tersebut adanya pilihan Deleted File, Deep Scan, dan Lost Partition. Namun ketiga opsi tersebut tetap bertujuan untuk mengembalikan data yang hilang.

Apakah di antara teman-teman ada yang sedang mengalami masalah tersebut dan ingin mengembalikan data-data penting yang telah terhapus di dalam penyimpanan Disk Drive C maupun Disk Drive D? Jika iya, maka kamu bisa Download iCare Data Recovery Pro Full Version dan menginstalnya di PC kalian untuk segera memulihkannya.

Download iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version

Program yang satu ini sangat cocok digunakan pada PC yang mengalami virus attack yang mengakibatkan terhapusnya salah satu data penting. Untuk mengatasi dan memperbaiki file tersebut, maka kamu bisa menggunakan software ini di perangkat komputer kalian.

Nah, berikut ini adalah link download dari iCare Data Recovery.

File Name Link Download
iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/04-05-2022

Setelah selesai download file tersebut, sekarang kamu hanya perlu melakukan instalasinya saja di komputer kalian masing-masing untuk memulai proses mengembalikan data yang telah terhapus secara tidak sengaja maupun akibat serangan virus atau malware.

Cara Install iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version

iCare Data Recovery Free Download dapat digunakan untuk mengembalikan semua file apapun seperti Musik, Video, Foto, atau Dokumen yang telah terhapus. Bahkan software ini juga bisa mengembalikan seluruh file pada partisi Data D yang telah diformat oleh penggunanya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download iCare Data Recovery Pro v8.3.0 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file iCare.Data.Recovery.Pro.8.3.0.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik Next >> I accept the agreement >> Next >> Next >> Next >> Next >> Install.
  7. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dibuka dulu programnya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan file Keygen.exe dengan cara Run as administrator.
  10. Selanjutnya klik tombol Generate, lalu Copy kode Serial Number yang telah diberikan.
  11. Selanjutnya jalankan aplikasi iCare Data Recovery yang tadi sudah berhasil terinstal.
  12. Jika aplikasinya sudah berhasil terbuka, lalu klik Register yang terletak di bagian pojok kanan atas.
  13. Selanjutnya Paste kode Serial Number yang tadi telah kamu copy ke dalam kolom License code, lalu klik Register.
  14. Jika Serial Number tersebut sukses digunakan, maka akan muncul pesan Register succeed, thank you for registering.
  15. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal software iCare Data Recovery di komputer yang menggunakan sistem operasi windows. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan software tersebut untuk mengembalikan data melalui recycling bin yang telah kosong sebelumnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah iCare Data Recovery software merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang telah terhapus di penyimpanan kinds of digital devices seperti hard drive komputer maupun SD Card. Bahkan untuk file yang sudah terhapus bertahun-tahun lalu juga dapat dikembalikan dengan bantuan aplikasi yang satu ini.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments