Cara Install Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 04 September 2022

Cara Install Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version

Cara Install Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software yang bernama Disk Drill Professional. Disk Drill Professional Full Version adalah salah satu perangkat lunak yang dapat digunakan untuk merecovery file yang terdapat pada komputer seperti PC atau laptop dengan sangat mudah dan proses yang cukup cepat.

Saat ini sudah tersedia berbagai aplikasi yang memiliki fungsi seperti restore lost partitions that may be recovered intact. Namun dari semua program tersebut ada yang berbayar maupun gratis. Disk Drill yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi recovery yang masih baru, karena pertama kali dirilis sejak pada tahun 2010 yang lalu.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan berkembangnya kemajuan teknologi, akhirnya saat ini sudah banyak orang yang menggunakan software ini untuk membantu mereka semua. Pasalnya aplikasi ini mampu mengembalikan data loss di komputer baik disengaja maupun tidak sengaja. Oleh karena itu banyak orang yang tertarik ingin menggunakannya.

Jika teman-teman ada yang ingin menggunakan aplikasi Disk Drill Professional Full Version yang satu ini untuk mengembalikan file systems atau file data yang tidak sengaja terhapus, maka kamu bisa download perangkat lunak ini secara gratis. Selain itu di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan instruksi untuk langkah-langkah instalasinya.

Apa Itu Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version?

Download Disk Drill Pro Full Version adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang hilang yang terdapat pada PC atau laptop. Untuk kamu yang tidak sengaja kehilangan data-data yang tersimpan di PC, maka kamu tidak perlu khawatir terlebih dahulu. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengembalikannya lagi.

Saat ini memang sudah banyak sekali berbagai macam software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang sudah hilang. Namun pada aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik, yaitu mampu provide two quick and deep recovery methods. Tidak semua software dapat mengembalikan semua data yang hilang secara utuh, berbeda dengan Disk Drill ini.

Jika di antara teman-teman ada yang mengalami masalah tentang hilangnya atau terhapusnya partisi di komputer, maka solusi untuk discovers lost partitions that may be recovered intact hanya dapat dilakukan oleh program ini. Dengan melalui Download Disk Drill Professional Full Version di bawah ini, maka kamu sudah bisa memperbaikinya dengan sangat cepat.

Download Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version

Disk Drill Professional v4.4.6 mampu mengembalikan partisi kapasitas penyimpanan seperti Data C atau Data D dengan sangat mudah. Karena software ini mampu melakukan deep scan dan teliti setiap data yang terdapat pada operating system Windows atau Mac OS X.

Nah, berikut ini adalah link download dari Disk Drill Professional.

File Name Link Download
Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/04-05-2022

Setelah selesai Free Download Disk Drill Professional Latest Version, sekarang kamu hanya tinggal melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihat langkah-langkahnya dalam penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version

Keuntungan dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya dapat scans media with lost data and scavenges recoverable data out of it. Software ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang mengalami masalah seperti menghapus data penting yang secara tidak sengaja.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Disk Drill Professional v4.4.6 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan antivirus dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file Disk.Drill.Professional.4.4.613.0.x64.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya akan muncul layar instalasinya, lalu klik Install.
  7. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Close.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasi Disk Drill Professional berada.
  10. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi Disk Drill Professional dengan sukses. Sekarang kamu sudah bisa menjalankan aplikasi tersebut untuk memulai proses data recovery dengan melalui program yang satu ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Disk Drill Professional merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk restore lost data with Disk Drill. Selain itu kamu juga bisa increase your data recovery chances agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Software ini juga dapat di install pada semua sistem operasi windows termasuk Windows 7 sampai Windows 11.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments