Cara Install Easeus Data Recovery Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 04 September 2022

Cara Install Easeus Data Recovery Full Version

Cara Install Easeus Data Recovery Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data yang hilang pada PC atau laptop. Jika teman-teman saat ini sedang mengalami hal tersebut, maka kamu bisa menggunakan Easeus Data Recovery Full Version yang akan saya berikan disini.

Pasti di antara teman-teman semua ada yang pernah mengalami kejadian terhapusnya file atau folder penting yang terdapat pada sistem operasi windows. Lantas bagaimana cara mengembalikannya? Caranya sangat mudah, kamu hanya cukup menginstal software Easeus yang satu ini. Karena aplikasi tersebut memungkinkan melakukan pemulihan data.

Sebagian besar pengguna perangkat komputer seperti PC atau laptop telah menggunakan software Easeus Recovery untuk memulihkan data yang hilang. Karena cara kerjanya sangat mudah, penggunanya hanya mengklik tombol Restore yang terdapat di dalam program tersebut, maka nanti semua file yang terhapus secara tidak sengaja akan kembali semuanya.

Akan tetapi sebelum kamu memulai proses pemulihan data loss yang diakibatkan secara tidak sengaja, kamu wajib menggunakan software pemulihan yang saya rekomendasikan di bawah ini. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan beberapa instruksi cara instalasi Easeus Data Recovery Full Version Keygen yang tepat agar dapat digunakan secara permanen.

Apa Itu Easeus Data Recovery?

Easeus Data Recovery adalah sebuah software yang dapat memungkinkan untuk mengembalikan file-file yang tidak sengaja terhapus oleh penggunanya. Bahkan aplikasi ini juga mampu memulihkan file yang terhapus pada kartu memori. Akan tetapi untuk dapat bisa melakukan hal tersebut, penggunanya harus menggunakan versi yang berbayar.

Sedangkan pada versi gratisannya hanya memberikan fasilitas untuk pemindaian file atau folder yang telah terhapus saja. Sedangkan untuk dapat mengembalikannya seperti semula, penggunanya harus membeli lisensi original sebelum menggunakan dan download Easeus Data Recovery. Karena alasan berbayar, banyak orang yang enggan untuk membelinya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir mengenai persoalan seperti ini. Karena melalui halaman ini, disini saya akan membagikan link Download Easeus Data Recovery Full Version yang dapat digunakan untuk semua operating system, termasuk untuk Windows 10. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakannya, kamu bisa mengambilnya di bawah ini secara gratis.

Fitur Terbaru Dari Easeus Data Recovery

Sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi ini, disini akan saya beritahukan dahulu beberapa fitur menarik apa saja yang didapatkan jika menggunakan software yang cukup populer tersebut. Tapi pastikan dahulu kalau kapasitas penyimpanan hard disk di PC kalian mencukupi untuk menyisakan ruang sebagai tempat pemulihannya.

Nah, berikut ini adalah daftar fitur terbaru yang akan kamu dapatkan.

  • Dukungan untuk hard drive IDE / ATA, SATA, SCSI, USB, IEEE1394.
  • Hal ini juga dapat memulihkan data dari iPod.
  • Ini juga mendukung file dengan nama panjang.
  • Kemampuan untuk membuat profil dalam perangkat lunak.
  • Kemampuan untuk menghentikan dan melanjutkan proses yang sedang berlangsung.
  • Kembalikan file terenkripsi dan terkompresi.
  • Mendukung disk dinamis dan Kemampuan untuk memulihkan file.
  • Mendukung sistem file FAT12, FAT16, VFAT, FAT32, NTFS / NTFS5, EXT2 dan EXT3.
  • Pulihkan data yang hilang karena penghapusan yang tidak disengaja atau Salin & Potong yang belum selesai.

Setelah kamu mengetahui semua keuntungan dan fitur-fitur menariknya apa saja yang diberikannya, pasti kamu sudah tidak sabar ingin segera menggunakan Easeus Data Recovery Wizard untuk mengembalikan semua file-file penting yang tidak sengaja terhapus.

Download Easeus Data Recovery Full Version

Saat ini sudah banyak berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk memulihkan atau mengembalikan data yang telah terhapus. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah apakah aplikasi tersebut dapat digunakan secara yang aman? Tentu saja aman, jika kamu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sebutkan di bawah ini.

Nah, berikut ini adalah link download dari Easeus Data Recovery Latest Version.

  • Software Name : EaseUS Data Recovery Wizard
  • Setup File Name : Easeusdatrecvry1450.rar & Easeusdatrecvrywinpe145.rar
  • Full Setup Size : 50 MB & 450 MB
  • Setup Type : Offline Installer
  • Compatibility Architecture : 32 Bit (x86) & 64 Bit (x64)
  • Latest Release Added On : January, 2022

File Name Link Download
Easeus Data Recovery Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/21-04-2022

Setelah kamu selesai mengunduh aplikasinya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja agar dapat memulai proses mengembalikan file atau lost data yang tidak sengaja terhapus. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Easeus Data Recovery Full Version

Dengan menggunakan Easeus Data Recovery Wizard Full Version, kamu dapat mengembalikan semua file atau data yang telah terhapus di dalam penyimpanan hard disk. Bahkan aplikasi ini juga mampu mengembalikan file yang terhapus pada media penyimpanan yang lainnya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Easeus Data Recovery Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet yang terhubung di PC kalian dan matikan juga antivirus atau windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu bisa melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi telah kamu download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya jalankan file Block Host dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya jalankan file Setup.exe dengan cara klik 2x.
  7. Selanjutnya kamu install dahulu aplikasi tersebut sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, jangan dibuka dulu aplikasinya.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi telah kamu extract, lalu pindahkan file 32 bit atau 64 bit ke dalam folder instalasi aplikasinya berada.
  10. Selanjutnya jalankan file Jamu tersebut dengan cara Run as administrator.
  11. Selanjutnya klik Patch, lalu klik Exit jika prosesnya sudah selesai.
  12. Selanjutnya buka folder Activator, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder instalasi aplikasinya berada.
  13. Selanjutnya jalankan file Aktivator tersebut dengan cara Run as administrator.
  14. Selanjutnya klik Activate, lalu arahkan ke folder EaseUS Data Recovery Wizard yang menjadi tempat instalasinya berada.
  15. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Easeus Data Recovery dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan software tersebut untuk mengembalikan semua file-file penting yang telah tidak sengaja terhapus.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Easeus Data Recovery Full Version Gratis untuk mengembalikan seluruh file yang tidak sengaja terhapus oleh penggunanya. Dengan menggunakan software gratis ini kamu dapat memulihkan file apa saja yang telah masuk ke dalam kuburan recycle bin yang ada di PC atau laptop yang menggunakan windows apapun.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments