Cara Download A Business Proposal (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 29 Januari 2023

Cara Download A Business Proposal (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download A Business Proposal (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link download drakor A Business Proposal Sub Indo secara gratis. Film drama Korea yang satu ini telah saya sediakan link download batch maupun per episode. Jadi, teman-teman dapat download file filmnya secara bebas baik itu yang batch maupun per episode.

Sebelum kalian menuju ke link streaming maupun link download di bawah ini, ada satu hal yang akan saya sampaikan terlebih dahulu. Drakor yang diperankan oleh Kim Se Jeong yang berperan sebagai Shin Ha Ri dalam series A Business Proposal telah mendapatkan rating 8.7, yang berarti bahwa cerita yang disajikannya mampu membuat penonton merasa puas.

Drama Korea yang satu ini total berjumlah hanya 12 episode saja dan telah resmi ditayangkan pada tanggal 28 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 April 2022. Namun pada saat bagian A Business Proposal episode 12 memberikan akhir cerita yang sangat baik. Tidak heran kalau pecinta drakor ingin melihat adanya kelanjutan season 2 dari film tersebut.

Nah, jika teman-teman yang belum sempat melihat drama Korea A Business Proposal 2022, maka kalian dapat Nonton Business Proposal Sub Indo dengan cara mendownload file filmnya terlebih dahulu. Pada setiap episode berdurasi sekitar 60 menit dan dapat dilihat oleh siapa saja, termasuk remaja berusia 15 tahun sampai dengan orang dewasa.

A Business Proposal (2022) Subtitle Bahasa Indonesia

Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan ternama. Dia memiliki teman laki-laki yang sudah lama dia sukai, tetapi dia mengetahui bahwa dia punya pacar. Shin Ha Ri merasa sedih dan telah memutuskan untuk bertemu dengan temannya yang bernama Jin Young Seo yang merupakan seorang putri dari keluarga chaebol.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya, Shin Ha Ri menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, sementara memiliki niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang.

Kencan butanya adalah Kang Tae Moo, dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Moo adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberitahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. Kang Tae Moo adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Nah, jika teman-teman ingin mengetahui akan kelanjutan dari jalan ceritanya, maka kamu dapat Nonton A Business Proposal Sub Indo secara gratis dengan melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu, setiap episode memiliki kualitas video Full HD BluRay 1080p dan telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia secara softsub.

Download A Business Proposal (2022) Subtitle Indonesia

Link nonton A Business Proposal episode 1 beberapa waktu yang lalu sempat ditayangkan pada aplikasi Live Streaming NetFlix. Pada tanggal 28 Maret 2022, episode 9 yang merupakan salah satu episode yang memiliki momen terbaik dalam setiap cerita yang disajikannya.

  • Drama: A Business Proposal
  • Country: South Korea
  • Episodes: 12
  • Aired: Feb 28, 2022 - Apr 5, 2022
  • Aired On: Monday, Tuesday
  • Original Network: Netflix, SBS
  • Duration: 60 min.
  • Content Rating: 15+ - Teens 15 or older

File Name Link Download
A Business Proposal Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox

File Name Link Download
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
A Business Proposal Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/20-09-2022

Jika teman-teman sudah selesai mendownload file filmnya, maka sekarang kalian bisa langsung menonton cerita Shin Ha Ri yang bertemu dengan Kang Tae Mu di dalam kencan butanya. Apakah mereka berdua saling cocok di dalam kencan buta tersebut?

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk kalian pecinta film drama Korea dan ingin Nonton Drakor A Business Proposal Sub Indo, maka kalian bisa melakukannya dengan melalui link download yang telah saya sediakan di atas secara per episode atau batch. Dengan begitu, maka nanti kamu akan mengetahui kelanjutan antara Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dengan Shin Ha Ri.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments