Cara Download Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 30 Januari 2023

Cara Download Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link Download Drama Korea Alchemy Of Souls Subtitle Indonesia secara gratis dan lengkap dengan semua episodenya. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan link download drakor dengan file batch maupun per episode yang dapat di download dengan kualitas 720p.

Link nonton Drama Korea yang satu ini merupakan salah satu drakor yang telah resmi ditayangkan pada tanggal 18 Juni 2022 sampai 28 Agustus 2022 dengan total berjumlah 20 episode. Drama Korea yang disutradarai oleh Park Joon-Hwa yang mengusung dua genre yang berbeda, yaitu Fantasy dan Romance yang membuat kedua genre tersebut menjadi cocok.

Saat ini film tersebut telah memasuki episode terakhir dan telah resmi tamat, namun sampai saat ini pihak sutradara belum memberikan kepastian apakah drama ini akan ada kelanjutannya atau tidak. Tetapi banyak penggemarnya yang menantikan akan kelanjutan dari season tersebut dan banyak yang berharap bahwa pemain sebelumnya akan tetap terus ikut bermain.

Nah, untuk teman-teman yang ingin mengetahui tentang misteri keluarga Seo Yool di dalam Alchemy Of Souls Sub Indo, maka kamu bisa langsung nonton dramanya dengan cara download terlebih dahulu file filmnya. Namun pastikan juga bahwa kalian tetap mengikuti jalan ceritanya dari awal, karena itu yang membuat Drama Korea ini memiliki rating yang bagus.

Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia

Download Alchemy Of Souls menceritakan tentang nasib orang-orang, orang di seluruh negeri yang menjadi terpelintir karena “Hwanhonsool” (Jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Di negara Daeho, Jang Wook berasal dari keluarga bangsawan. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri.

Dia adalah pembuat onar, Jang Wook kebetulan bertemu Mu-Deok (Jung So-Min). Dia adalah seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung. Seo Yul berasal dari keluarga bangsawan Seo, dia tampak sempurna dengan penampilannya.

Penampilan Seo Yul (Minhyun) memiliki banyak kelebihan, diantaranya perilaku yang baik, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang sangat kuat. Go Won (Shin Seung-Ho) adalah putra mahkota Daeho, dia berharap akan menjadi raja yang murah hati. Untuk lebih jelasnya lagi, kamu bisa nonton drakor Alchemy of Souls episode awal untuk lebih jelasnya lagi.

Download Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia

Drama Korea yang diperankan oleh Lee Jae-Wook sebagai Jang Wook dan Jung So-Min sebagai Mu-Deok ini telah mendapatkan rating 9.1. Jika kamu sudah tidak sabar ingin melihat awal pertemuan antara Jang Wook dan Mu-Deok, silahkan kamu download file drakornya dengan melalui link di bawah ini.

  • Drama: Alchemy of Souls (English title) / Return (literal title)
  • Also Known As: Can This Person Be Translated? , Salvation Interpreter , Welcome , Soul Marriage , Resurrection , Guwoneui Tongyeok , Hwan Hon , 구원의 통역 , 환혼 , 이사람통역이되나요 , Return , Hwanhon
  • Revised romanization: Hwanhon
  • Hangul: 환혼
  • Director: Park Joon-Hwa
  • Writer: Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
  • Network: tvN
  • Episodes: 20
  • Release Date: June 18 - August 28, 2022
  • Runtime: Sat. & Sun. 21:10
  • Genre: Fantasy / Romance
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Part 3 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Part 4 TeraBox

File Name Link Download
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 17 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 18 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 19 TeraBox
Alchemy Of Souls (2022) Subtitle Indonesia Episode 20 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/23-09-2022

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil Download Alchemy of Souls (2022) Subtitle Indonesia secara gratis dan full episode. Jika kamu suka nonton drakor terbaru, maka kamu wajib nonton Drama Korea Big Mouth episode 1 sampai tamat secara full HD.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Alchemy Of Souls Sub Indo merupakan salah satu Drama Korea yang telah disutradarai oleh Park Joon-Hwa dan ditulis oleh Hong Jung-Eun dan Hong Mi-Ran. Drama Korea ini pertama kali ditayangkan di Netflix pada 18 Juni 2022 sampai 28 Agustus 2022 dengan jumlah 20 episode dengan genre Fantasy dan Romance.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments