Cara Download Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 31 Januari 2023

Cara Download Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu Drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One Sub Indo. Drakor Twenty Five Twenty One full episode hanya sampai di episode 16 dan telah berakhir pada tanggal 3 April 2022. Awalnya drama ini mulai resmi ditayangkan di tvN pada tanggal 12 February 2022.

Selama penayangannya masih berlangsung pada beberapa waktu yang lalu, banyak penonton setianya yang sangat menantikan Twenty Five Twenty One episode 15, pasalnya pada episode tersebut menjadi bagian yang terpenting sebelum akhirnya ditamatkan pada episode ke-16. Oleh karena itu banyak penonton yang tidak ingin ketinggalan jalan cerita dari episode tersebut.

Aktris cantik asal Korea Selatan yang bernama Kim Tae-Ri telah memerankan peran wanita utama pada film drama tersebut sebagai Na Hee-Do. Sedangkan untuk peran pria utamanya diperankan oleh Nam Joo-Hyuk sebagai Back Yi-Jin. Tidak hanya mereka saja, tetapi masih ada beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Bona, Choi Hyun-Wook, dan Lee Joo-Myoung.

Nah, untuk teman-teman yang ingin Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo, maka kamu bisa langsung download file filmnya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara lengkap. Untuk link download Drama Korea Twenty Five Twenty One tersebut telah saya sediakan dua versi yang berbeda, yaitu secara batch maupun per episode.

Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia

Sebelum kamu Download Drakor Twenty Five Twenty One episode 1, maka kamu wajib mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta antara Na Hee-Do (kim Tae-Ri) dan Back Yi-Jin (Nam Joo-hyuk). Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA-nya yang cukup populer di sekolahnya dan semua orang mengenalnya.

Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang. Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi-Jin dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin.

Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran. Nah, itulah sinopsis dari Streaming Twenty Five Twenty One Sub Indo. Sekarang kamu sudah bisa nonton drakor ini dengan cara mendownload file videonya dengan melalui link di bawah ini dengan full HD BluRay 720p.

Download Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia

Di bawah ini telah saya sediakan link nonton Twenty Five Twenty One Episode 1 sampai dengan tamat secara lengkap. Jadi, teman-teman dapat download drakor tersebut secara batch maupun per episode. Namun pastikan dahulu kalau penyimpanan kalian masih mencukupi ruang yang tersisa.

  • Drama: Twenty Five Twenty One
  • Revised romanization: Seumuldaseot Seumulhana
  • Hangul: 스물다섯 스물하나
  • Director: Jung Ji-Hyun
  • Writer: Kwon Do-Eun
  • Network: tvN
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 12 - April 3, 2022
  • Runtime: Sat. & Sun. 21:10
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Part 3 TeraBox

File Name Link Download
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Twenty Five Twenty One (2022) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/25-09-2022

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil Download Drama Korea Twenty Five Twenty One Episode 1 sampai 16 secara gratis. Namun sebelum kamu mulai nonton Drama Korea tersebut, pastikan dahulu kalau sudah di extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Drama Twenty Five Twenty One Sub Indo merupakan salah satu Drama Korea terbaik yang pernah ditayangkan pada tahun 2022. Drakor yang satu ini telah resmi ditayangkan pada tanggal 12 Februari 2022 sampai 3 April 2022 dengan mengusung dua genre yang berbeda, yaitu Drama dan Romance karya Jung Ji-Hyun.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments